MENU
icon label
image label
blacklogo

Martin Lay, Spesialis Modifikasi Bergaya Sporty

MAR 05, 2018@13:29 WIB | 2,619 Views

Modifikasi motor memang bermacam alirannya. Namun jika Anda menggemari dan berminat dengan modifikasi bertema sporty, Layz Motor bisa Anda jadikan solusi.

Bengkel yang berlokasi di Jakarta Barat ini memang begitu dikenal sebagai bengkel modifikasi bergaya sporty. Beragam karya modifikasinya telah diapresiasi dengan beragam prestasi. Tentunya menarik mengenal sosok yang berada dibalik layar Layz Motor.

Sosok tersebut bernama Martin Lay. Bersama sang kakak dan adiknya, Steve Lay dan Michael Lay, Martin menjadi salah satu sosok  dibalik kesuksesan nama Layz Motor di dunia modifikasi.

Tim BlackXperience.com  pun mendapat kesempatan untuk mengenal lebih dekat dengan sosok Martin, sekaligus berbincang mengenai modifikasi yang menjadi ciri khas dari Layz Motor. Penasaran seperti apa bincang kami dengan Martin? Simak selengkapnya eksklusif hanya di BlackXperience.com.

Berawal dari aksesoris

Berawal dari kegemarannya sedari kecil pada motor, membuatnya menaruh minat yang besar pada dunia modifikasi. Hobi ini diturunkan dari sang kakak yang memang juga bergelut di dunia modifikasi motor.

Selepas menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi, Martin diajak sang kakak untuk bersamanya mengelola Layz Motor yang pada saat itu masih sekedar menjual aksesoris motor.

“Sebenarnya dari kecil udah hobi di motor. Kebetulan kakak saya yang ngeracunin awal-awal, sampai akhirnya kita join untuk bangun Layz Motor ini.” cerita Martin saat ditemui tim BlackXperience.com.

Semakin berkembang, Layz Motor tak sekedar menyediakan beragam aksesoris motor saja, tetapi mulai menjadi tempat favorit konsumen untuk memodifikasi motor dengan gaya sporty. Dimulai dengan memproduksi body kit dengan material fiber, hingga menyediakan segala part lengkap untuk modifikasi.

Plug and Play

Kelebihan modifikasi bergaya sporty di Layz Motor adalah tersedianya beragam part plug and play yang dapat dipasang dengan mudah. Martin mengaku banyak konsumen yang ingin modifikasi yang tidak memakan waktu lama, maka part plug and play menjadi solusi dan ternyata cukup digemari.

“Kita lebih fokus untuk menyediakan part plug and play, karena konsumen biasanya mau modifikasi yang cepat.” tutur Martin.

Dengan menggunakan part plug and play yang sudah jadi, proses modifikasi tidak memerlukan waktu yang lama. Sehingga modifikasi yang diinginkan konsumen dapat diwujudkan dengan waktu yang relatif singkat.

Berbicara mengenai kendala, Martin mengaku sedikit kesulitan saat melakukan pengubahan pada bentuk asli motor dan ketersediaan part yang diinginkan konsumen. Selebihnya ia mengaku tidak mengalami kendala berarti.

Modifikasinya pun tak main-main. Karena sejumlah karya dari Layz Motor juga telah mengikuti beragam kompetisi modifikasi dan tak jarang membawa pulang sejumlah prestasi. Tentunya hal tersebut juga menjadi pengakuan atas kinerja dari Martin dan crew Layz Motor.

Trend modifikasi 2018

Sedikit meramal sekaligus menerka-nerka, seperti apa modifikasi yang akan menjadi trend sepanjang 2018 ini. Martin berpendapat, dari yang ia lihat dari kebiasaan para pelanggannya, soal harga tak lagi jadi masalah. Konsumen menginginkan modifikasi yang cepat dan tidak memakan waktu lama.

“Kedepan ini orang udah gak mikirin harga. Mereka lebih ke part yang udah ada nama dan kepasangnya cepat.” ujar Martin.

Masih menurut Martin, part plug and play masih yang menjadi yang akan disuka pecinta modifikasi bergaya sporty di tahun 2018 ini. Selain tak perlu ribet, proses pemasangan dapat berlangsung cepat tanpa banyak menghabiskan waktu.

“Semakin cepat kita kerja, semakin barangnya cepat terpasang konsumen pasti senang. Plug and play kalo buat sekarang ini saya lihat. Jadi semakin plug and play, semakin orang suka.” tutup Martin.

                                                                                          ---

So, buat Black Pals yang tertarik untuk memodifikasi motor dengan gaya sporty, bisa langsung mampir ke Layz Motor yang terletak di Jl. Arteri Kelapa Dua no 90D-90F, Jakarta Barat. Bisa diskusi sembari memilih part yang cocok dihati. [Hlm/timBX]

Tags :

#
blackicon,
#
martin lay,
#
modifikator,
#
layz motor