MENU
icon label
image label
blacklogo

Zumy: Pro Studio Quality Light untuk Video Meeting

NOV 24, 2020@17:00 WIB | 182 Views

Zumy saat ini menjadi barang yang sangat dicari, mengingat pandemi masih berlangsung, kegiatan sekolah dan perkantoran masih banyak yang dilakukan dari rumah.  Tentu saja lampu clip-on portabel ini dapat membantu Anda tampil cemerlang dalam rapat Zoom, video, dan foto. Berikut informasinya untuk Anda ketahui.

Tim proyek telah mengubah prototipe mereka menjadi produk jadi. Kemampuan mereka untuk mengirimkan produk dipengaruhi oleh pengembangan produk atau tantangan keuangan.  Disini Anda akan melihat tentang konsep, prototipe, produksi, pengiriman dari produk jadi ini.

Adalah Zumy, produk yang akan menempel langsung ke laptop Anda untuk video Meeting yang lebih percaya diri dan terang.

Tak Berbayang & Membantu Anda Melihat Yang Terbaik

Memiliki Portabilitas

Dengan ukuran hanya 5 "x 3" (120cmx750cm), dengan mudah masuk ke dalam saku atau tas Anda, dan Anda bisa membawanya ke mana saja.

Cahaya Mencerahkan & Melembutkan

Seperti softbox yang pas di saku Anda, Zumy menggunakan banyak lapisan difusi & pemisahan cahaya. Sehingga gambar yang dihasilkan menjadi cukup terang, tetapi dengan kontras yang lembut.

4 Tingkat Cahaya

Memiliki 4 tingkat pengaturan cahaya, Anda bisa menemukan tingkat pencahayaan yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Didukung oleh USB - Bergerak & Nyaman

Tidak lagi tertambat ke colokan, atau ring light Anda. Zumy memungkinkan Anda untuk bergerak di sekitar rumah, dan masih memiliki pencahayaan yang bagus! Zoom lebih baik di mana saja!

Jangan pernah menukar baterai. Cukup colokkan Zumy langsung ke laptop Anda dan Anda bebas bergerak!

Mudah Digunakan, Clip-On Tidak Merusak

Tidak ada lagi perangkat keras pemasangan yang rumit, cukup jepret & lakukan! Gunakan klip lembut berlapis busa pelindung untuk memasang Zumy langsung ke laptop Anda dalam satu gerakan cepat. Tempatkan Zumy di mana saja di bagian atas laptop Anda dalam hitungan detik.

Hasil Langsung Terlihat

Dengan hasil yang langsung terlihat, berikut testimoni dari pada pengguna Zumy.

"Great Light! Mereka pada dasarnya membuat ulang soft box videografer profesional, lalu membuatnya cukup kecil untuk muat di ransel Anda." Jack Cannerton - Sekolah Film USC

"Desain Breakout. Kombinasi portabilitas, cahaya lembut, kemudahan adalah yang kami butuhkan saat ini." - Christin Justin, Fotografer Profesional. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
zumy,
#
pro studio quality light,
#
aplikasi video meeting,
#
inovasi teknologi