MENU
icon label
image label
blacklogo

Wing Freedom X, Sepeda Elektrik Stylish Terbaru dengan Harga Terjangkau

OCT 28, 2020@08:00 WIB | 271 Views

Wing Bikes baru-baru ini telah meluncurkan seri sepeda terbarunya, yakni Freedom X. Ini merupakan pembaruan pada jajaran e-bike perusahaan yang menawarkan gaya e-bike mewah dengan harga yang cukup terjangkau. Dari sisi desain, e-bike Wing Freedom X yang baru ini masih mempertahankan gaya rangka yang mirip dengan generasi sebelumnya, yakni dengan top tube yang sangat panjang yang memanjang ke depan dan belakang segitiga utama. Tabung atas menyematkan lampu kepala dan ekor langsung ke bingkai. Sesuatu yang sedang menjadi tren, klaim perusahaan yang berbasis di New York tersebut.

Spesifikasi

Selain desain rangka trendi yang menarik, sepeda elektrik 20 mph (32 km / jam) ini kini dihadirkan dengan fitur tambahan, seperti sensor torsi terintegrasi untuk memberikan bantuan pedal yang lebih halus serta tampilan yang terpasang langsung di batang pegangan. Tidak hanya itu, bahkan baterai juga telah ditukar dari frame-mount ke baterai yang terintegrasi dengan frame, menyembunyikan power pack yang besar sehingga Wing Freedom X ini hampir terlihat seperti sepeda standar, bukan e-bike. Satu-satunya petunjuk utama tentang sifat bantuan sepeda ini adalah motor hub Bafang 550W di bagian roda belakang sepeda. Throttle adalah aksesori opsional, yang bisa mengubah sepeda dari Kelas 1 menjadi e-bike Kelas 2 di Amerika.

Bila Anda berpikir bahwa desain bingkai sepeda ini terlihat familier saat melihatnya, itu adalah pikiran yang benar. Karena kami juga berpikir demikian. Ya, sepeda elektrik Wing Freedom X ini mirip dengan sepeda elektronik VanMoof yang harganya lebih mahal. Dan meskipun Wing mungkin tidak dapat bersaing dengan kualitas atau komponen VanMoof, mereka masih menawarkan beberapa spesifikasi yang layak dengan harga yang jauh lebih rendah pula.

Selain menyertakan sistem keamanan built-in untuk mencegah seseorang berjalan pergi dengan e-bike yang relatif ringan 39 lb (17,7 kg), sepeda elektrik terbaru buatan Wing Bikes ini diberikan opsi tiga kapasitas baterai berbeda yang memungkinkan pengguna bisa memilih berapa banyak kisaran yang mereka butuhkan. Pilihannya termasuk baterai 317 Wh, 375 Wh, dan 504 Wh dengan perkiraan kisaran 35, 45, dan 60 mil (56, 72, dan 96 km) pada bantuan pedal, atau mendekati setengah angka tersebut menggunakan "turbo boost" sepeda.

Harga dan Ketersediaan

Produk sepeda elektrik terbaru ini dibanderol mulai dari harga USD$ 1.248 atau sekitar 18 jutaan Rupiah (dengan kode promo TAKE200). Wing Bikes menawarkan penjualan langsung ke konsumen melalui situs web mereka, selain di toko fisik di mana mereka menawarkan uji kendaraan, dan mereka telah menjalin hubungan dengan penyedia layanan pihak ketiga di seluruh Amerika untuk pengendara yang membutuhkan. Dan mereka juga menawarkan versi Freedom 2 dengan harga mulai dari USD$ 998 lebih rendah dengan promo TAKE200, yang mana sepeda memiliki bingkai yang sama tetapi tidak memiliki sensor torsi dan tampilan batang tertanam. Bagi pengendara bertubuh lebih pendek dan gemuk, tersedia model Freedom S2 dan Freedom Fatty 2. [inn/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
wing freedom x,
#
sepeda elektrik stylish,
#
sepeda listrik,
#
wing bikes