MENU
icon label
image label
blacklogo

Walkcar, e-Scooter Terkecil Kini Tersedia di Seluruh Dunia

OCT 21, 2020@09:00 WIB | 228 Views

Memenuhi mobilitas masyarakat dunia Cocoa Motors menawarkan Walkcar yang sekarang lebih tepat disebut skuter listrik terkecil ke seluruh dunia. Disebut Walkar karena kendaraan ini bisa masuk tas, skuter listrik yang tak lebih besar dari iPad. Namun fungsinya bisa membawa Anda jauh dalam perjalanan sehari-hari. Tentu dengan fitur keamanan terpadu dan tingkat gaya tertentu.

Walkcar pertama kali diumumkan pada 2015 dan saat ini, Walkcar membuat lompatan besar. Awal tahun ini, dengan bangga memproklamirkan diri sebagai motor terkecil di dunia, Walkcar memulai pengiriman di Jepang.

Melansir Electrek, hari ini, Walkcar tersedia untuk pengiriman seluruh dunia. Dengan harga $ 1.980 (28,7 Juta Rupiah), Walkcar sport meningkatkan fitur keselamatan seperti pengereman otomatis dan penghentian otomatis, dan bahkan suspensi internal, tetapi juga pengereman regeneratif dan tiga mode berkendara. Tak satu pun dari mereka adalah sesuatu untuk dituliskan di rumah dalam hal kecepatan atau jangkauan (maks adalah 16 kpj / 10 mpj dengan jangkauan 5 km / 3.1 mil dalam Mode Olahraga, dan minimum adalah 6 kpj / 3,7 mph dengan jangkauan 7 km / 6,3 mil dalam Mode Bantuan Berjalan). Tetapi itu semua lebih dari cukup untuk berangkat ke kantor, sekolah, atau bahkan di dalam ruangan, jika Anda terlalu malas untuk berjalan.

Walkcar berukuran 13 inci (33 cm) dan terbuat dari serat karbon di atas aluminium, dilapisi dengan cat yang dapat mencegah goresan dari ketinggian rendah saat berkendara. Didukung oleh baterai kecil 68 Wh dan motor kontinu 260 W, dan dikendalikan oleh pergerakan pengendara, dengan sensor yang digabungkan.

Dengan berat hanya 2,9 kg (6,4 pon), yang membuatnya ideal untuk dibawa dalam tas atau ransel Anda saat Anda tidak mengendarainya, Walkcar tersedia dalam dua warna, Idea Blue dan Ipsum Silver. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
cocoa motors,
#
skuter listrik,
#
skuter listrik terkecil,
#
e-scooter