MENU
icon label
image label
blacklogo

Vsett 10+R: Skuter Elektrik yang dapat Menyaingi Kecepatan Motor

DEC 01, 2021@15:30 WIB | 2,435 Views

Kendaraan roda dua buatan Asia ini bernama Vsett 10+R, walaupun pabrikannya masih belum ternama, tetapi skuter ciptaannya bukanlah skuter sembarangan. Bahkan, jika dilihat dari kemampuannya, anda mungkin tidak boleh mengendarainya di dalam komplek atau di jalur sepeda, sepertinya lebih cocok untuk digunakan di jalan raya.

Skuter elektrik ini memiliki desain yang cukup menarik dengan tampilan yang sporty. Dengan ground clearance 7 inci membuatnya nyaman untuk dikendarai baik di jalan biasa ataupun off-road. Selain itu, fitur desain suspensi koil hidrolik dan lengan ayun/swingarm, membuat anda merasa seperti berada di atas perahu yang terapung. Meskipun memiliki frame yang dapat dilipat, skuter ini cukup berat untuk dibawa ke mana-mana, dengan berat tidak kurang dari 35 kg, sedangkan kapasitas bebannya adalah sekitar 129 kg.

Sebenarnya apa yang membuat Vsett 10+R berbeda dengan skuter elektrik kebanyakan, jawabannya adalah fakta bahwa ia memiliki motor ganda 1400W. Pengendara dapat dengan mudah beralih antara mode motor tunggal atau ganda dengan menekan sebuah tombol, mendapatkan jangkauan atau performa yang lebih baik, tergantung pada kebutuhan mereka. Sekedar info "penting", anda dapat melakukan trik wheelie saat menggunakan opsi motor tunggal.

Tetapi fitur paling keren pada Vsett 10+R adalah tombol mode "Sport", yang memberikan dorongan ekstra terbatas pada skuter elektrik ini. Dalam mode Sport, e-skuter dapat mencapai kecepatan tertinggi hingga 80 kpj (50 mpj), meskipun anda hanya dapat melakukannya selama beberapa menit saja, sebelum anda membiarkannya dingin sebentar. Dari segi baterai, Vsett hadir dalam beberapa versi, dan 10+R mengemas baterai terbesar, 60V 28Ah yang mengklaim menawarkan jangkauan hingga 144 km (90 mil), tergantung pada mode berkendara Anda.

Fitur penting lainnya dari skuter ini adalah lampu sen depan dan belakang, rem hidrolik yang sangat responsif, lampu LED yang terang, dan display-nya. Saat ini, skuter listrik Vsett 10+ R dapat anda ditemukan di Indiegogo, di mana ia ditawarkan dengan harga diskon, hanya $1600. Pengiriman dijadwalkan untuk Desember ini. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
vsett,
#
vsett 10+r,
#
skuter elektrik,
#
ev