MENU
icon label
image label
blacklogo

The Flexound Pulse Akan Jadi Standar Kursi Bioskop di Masa Depan

JUN 23, 2021@17:00 WIB | 377 Views

Salah  satu alasan untuk menonton film di bioskop daripada di rumah sendiri adalah suara,  karena bioskop biasanya dilengkapi dengan sistem audio berkualitas tinggi, sehingga menghasilkan suara yang megah, meskipun terkadang ini juga sangat bergantung pada di mana ada memilih tempat duduk.

Ini berarti bahwa jika anda kurang beruntung, mungkin anda duduk terlalu jauh di depan atau di samping, posisi tersebut bukan posisi yang bagus untuk menonton di bioskop. Sebuah perusahaan bernama Flexound ingin mengubah stigma posisi duduk di bioskop dengan pembuatan Flexound Pulse. Flexound ingin membuat meningkatkan kualitas suara yang didapatkan di mana pun posisi anda duduk.

Hal ini dapat dicapai dengan membangun soundboard dan driver langsung di kursi itu sendiri, dan menggabungkannya dengan sekat yang akan mengelilingi kursi pengguna. Ini berarti bahwa di mana pun anda duduk, anda akan mendapatkan pengalaman audio dan visual yang jauh lebih baik dan personal, ditambah penggunaan sekat, berarti anda akan memiliki privasi yang lebih baik dan lebih sedikit gangguan. Kursi ini memungkinkan anda menikmati film dengan jauh lebih baik.

Flexound Pulse belum tersedia secara massal, tetapi tampaknya ada unit demo di Finlandia dan Malaysia yang dapat dicoba jika anda tinggal di salah satu negara tersebut. Flexound mengambil pre-order untuk kursi ini, jadi terserah bioskop untuk memutuskan apakah kursi mereka layak untuk ditingkatkan atau tidak. [dera/asl/timBX]

Tags :

#
the flexound pulse,
#
standar kursi bioskop,
#
inovasi teknologi