MENU
icon label
image label
blacklogo

Tern Lakukan Upgrade Utilitas Sepeda Lipat Vektron Terlaris

SEP 28, 2020@08:00 WIB | 274 Views

Tern baru saja melakukan upgrade e-bike nya dengan menambahkan motor Bosch yang lebih bertenaga. Sepeda listrik Vektron telah menjadi sepeda elektronik lipat utama Tern selama tiga tahun terakhir. Sekarang kendaraan ini mendapatkan beberapa peningkatan baru untuk memperbaiki modelnya sambil tetap mempertahankan harganya hampir tidak berubah.

Tidak seperti beberapa perusahaan dengan hampir selusin model e-bike yang berbeda, Tern hanya memiliki beberapa sepeda listrik dalam jajarannya.

Namun itu berarti tidak ada yang dapat mengalihkan mereka dari mendapatkan setiap detail yang tepat, sebagaimana dibuktikan oleh standar kualitas dan keamanan terdepan di industri. Tern Vektron tentunya mendapat manfaat dari perhatian perusahaan terhadap detail.

Seperti yang dijelaskan Tern bahwa, Vektron adalah pemenang penghargaan sepeda lipat Bosch, salah satu yang terlaris di dunia. Sepeda ini dapat diipat dalam 10 detik untuk naik kereta, di mobil, dan di bawah meja. Namun itu memberikan semua kualitas pengendaraan e-bike beroda besar. Awalnya sukses diluncurkan pada tahun 2017 setelah kampanye Kickstarter. Lalu Vektron telah berkembang menjadi salah satu e-bike lipat Bosch yang paling solid dan andal di pasaran.

Pembaruan terbaru pada lini Vektron termasuk drivetrains Bosch baru. Vektron S10 yang paling top memiliki fitur motor Bosch Performance Line dengan torsi hingga 65 Nm dan bantuan pedal hingga 300%. Vektron Q9 yang lebih terjangkau telah ditingkatkan menjadi motor Bosch Active Line Plus. Kedua motor dirancang agar lebih senyap, lebih ringan, dan lebih kuat.

Motor-motor tersebut mendorong sepeda tersebut ke kecepatan tertinggi 20 mph (32 km / jam) di AS, dan mereka mendapatkan perkiraan jangkauan setinggi 100 km (62 mil) dengan baterai Bosch PowerPack 500 Wh.

Rangka Vektron juga telah ditingkatkan dengan desain yang lebih kaku yang kini telah melewati standar keamanan Eropa EN15194 yang ketat, karena dilakukan oleh EFBE Prüftechni untuk e-bikes dengan pedal-assist. Rangka yang lebih kaku hadir dengan bobot kendaraan kotor 275 lb (124 kg), yang berarti pengendara dapat menggunakan rangka besar rak belakang yang terintegrasi untuk membawa anak-anak hingga 60 lb (27 kg) atau kargo berat lainnya. Rak belakang juga memungkinkan sepeda untuk diparkir secara vertikal, dengan lebih sedikit ruang.

Bingkai yang lebih kaku juga telah diperbarui untuk memudahkan akses ke baterai, jika pengendara ingin mengisi baterai secara terpisah.

Tern berhasil mempertahankan poin harga yang sama untuk lini Vektron, dengan Vektron Q9 mulai dari $ 3.199 (48 Juta Rupiah) dan Vektron S10 mulai dari $ 3.699 (55,5 Juta Rupiah).

Seperti yang dijelaskan oleh ketua tim Tern Josh Hon bahwa, “Peningkatan besar-besaran pada motor, rangka, dan komponen biasanya menghasilkan harga yang lebih tinggi. Namun kami mendapatkan beberapa skala ekonomi dan dengan senang hati kami sampaikan kepada pelanggan kami.”

Sementara poin harga tersebut pasti menempatkan sepeda di atas sepeda elektronik lipat populer lainnya, pilihan komponen juga beberapa tingkat di atas rata-rata. Sepeda tersebut termasuk rem cakram hidraulik berkualitas tinggi (Shimano pada Q9 dan Magura MT4s pada S10), batang yang dapat disesuaikan yang dipatenkan Andros. Juga mekanisme lipat yang menampilkan sambungan yang saling mengunci yang dikerjakan secara presisi hingga 50 mikron, transmisi Shimano Deore kelas atas pada S10, dll.

Setelah menguji jajaran Vektron sebelumnya, kami dapat mengatakan bahwa sepeda ini adalah real deal, dan dirancang untuk pengendara e-bike yang mencari tingkat manufaktur dan keandalan tertinggi. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
utilitas sepeda lipat vektron,
#
rekemondasi sepeda lipat,
#
rekomendasi sepeda lipat,
#
sepeda listrik vektron,
#
tern