MENU
icon label
image label
blacklogo

Strida C1, Sepeda Lipat 5000 Dolar

AUG 28, 2020@09:00 WIB | 2,122 Views

Ini tentang sepeda terbaru berukuran cukup kecil yang bisa dimasukkan ke dalam keranjang.

Saat ini, semua tampaknya dirancang dengan mempertimbangkan penghematan ruang. Kini ada skuter lipat yang dapat dimasukkan ke dalam tas punggung. Kami memiliki kursi dan meja lipat. Hal-hal yang terjadi, tidak lama lagi kita akan melihat mobil yang dapat dilipat. Namun untuk saat ini, kita hanya akan berbicara tentang sepeda lipat yang menakjubkan.

Dia disebut C1. Sederhana, pendek, elegan. C1. Ucapkan itu dengan lantang dan dengarkan bagaimana suara menggelinding dari lidah. Suara itu tidak mendekati apa yang sebenarnya dia tunjukkan. Jika Anda belum pernah mendengar tentang Strida, Anda benar-benar harus mengikuti programnya. Saat ini mereka adalah salah satu grup yang menemukan desain sepeda lipat yang layak.

Saya pribadi merasa itu bahkan melampaui mekanisme gaya Brompton. Tidak percaya? Mari kita lakukan perbandingan harga secara cepat. Brompton yang sudah didandani lengkap harganya sekitar $ 3.600 (3.040 Euro = 48,6 Juta Rupiah). Saham C1 dijual dengan harga lebih dari $ 5000 (4.237 Euro = 67,8 Juta Rupiah). Versi stok! Tapi kenapa begitu? Mari kita cari tahu.

Mari kita mulai dengan nomor aspek motor ini. Hampir semuanya adalah serat karbon 3K friggin. Rangka, roda, ring rantai, tiang jok, bahkan setang, semuanya terbuat dari serat karbon. Hanya beberapa kabel dan rem cakram yang tampaknya menjadi satu-satunya komponen yang tidak tersentuh karbon.

Aspek dua. Itu semua buatan tangan dan dengan permintaan yang tinggi, sehingga Jika Anda kebetulan memesan satu dari anak laki-laki, akan memakan waktu lima hingga tujuh bulan bagi Anda untuk mendapatkan produk Anda.

Karena konstruksi serat karbonnya, seluruh motor ini hadir dengan berat total hanya 18,5 lbs. (8,4kg), dan dengan aspek nomor tiga kami mengetahui bahwa sepeda dapat dilipat dan dibuka hanya dalam tiga detik. Ini dilakukan melalui penerapan komponen magnet. Yang harus Anda lakukan adalah membuka kunci magnet, memisahkan roda, dan mengunci bingkai pada tempatnya. Dalam posisi terlipat, C1 menempati ruang berukuran 45x20x9 inci.

Rangkanya dibuka bentuk segitiga dengan jok cukup melayang di atas dan dua setang ke samping. Seperti yang saya tunjukkan sebelumnya, rodanya 18 inci (45cm) dengan desain racing three spoke. Yang saya suka tentang pengaturan roda adalah bahwa masing-masing didukung oleh garpu kiri. Inilah salah satu alasan motor bisa dilipat hingga dimensi sekecil itu.

Jika melihat lebih dekat ke roda gigi, Anda akan melihat tidak ada tambahan apa pun. Hanya satu kecepatan. Hal ini memungkinkan sepeda dilucuti sehingga membantu menghemat ruang dan berat. Jika Anda melihat rantai, Anda akan melihat itu tidak seperti rantai lainnya. Itu karena keseluruhan desain dibangun di atas penggerak sabuk. Ini adalah Kevlar Smart Belt dan diberi peringkat hingga 49.700 mil (80.000 km) tanpa perlu meminyaki atau mengoles.

Meskipun sepeda motor sebagian besar merupakan karbon dan komponen ringan lainnya, rem cakramnya tidak.

Sekarang, manfaat sepeda semacam itu tidak ada habisnya. Bayangkan Anda akan bekerja, dan hujan mulai turun. Jika demikian, maka Anda harus segera naik bus, dan bawaan Anda akan fit tidak masalah. Kemudian di kantor Anda dapat mulai bekerja dan meletakkan sepeda dengan rapi di bawah meja kantor atau di sudut ruangan. Pada saat Anda selesai bekerja, hujan sudah berhenti di luar dan nikmati perjalanan pulang saat matahari terbenam. Semua bisa Anda lakukan dengan sepeda lipat seharga $ 5.000 (75 Juta Rupiah). [eli/asl/timBX]

Tags :

#
strida c1,
#
sepeda lipat,
#
rekomendasi sepeda lipat,
#
sepeda lipat terbaru

RELATED ARTICLE