MENU
icon label
image label
blacklogo

Teknologi Cerdas Space Safe 2, Pelindung Futuristik Barang Berharga

JUL 12, 2021@18:30 WIB | 176 Views

Brankas merupakan sebuah tempat di mana barang-barang berharga disimpan di sana. Brankas ini biasanya menggunakan pelindung kemananan yang sangat tinggi, sehingga sangat aman pula dari pencurian. Baru-baru ini hadi inovasi teknologi brankas pintar bernama Space Safe 2.

Space Safe 2 ini diklaim sebagai brankas berteknologi paling canggih yang pernah dibuat, menampilkan kamera resolusi tinggi, konektivitas WiFi, layar LCD, sensor suhu dan kelembaban, kontrol aplikasi seluler, dan masih banyak lagi.

Jika BlackPlas memiliki barang berharga yang perlu dilindungi, tentu saja BlackPals juga harus berinvestasi di benteng yang tidak bisa ditembus untuk menjaganya tetap aman. Dan itulah yang dijanjikan Space Safe 2 untuk dilakukan.

Brankas tua dengan dial dan kombinasi angka termasuk dalam produksi Hollywood. Ini tahun 2021 dan sayang sekali jika tidak memanfaatkan semua teknologi di ujung jari kita bukan. Memiliki Space Safe 2 merupakan salah satu cara kita untuk memanfaatkan abad teknologi sekarang ini. 

Menurut Space, pencipta brankas, perampokan terjadi setiap 26 detik, dan waktu respons 911 rata-rata adalah 10 menit. Kerugian rata-rata dari perampokan adalah sekitar $2.800 per perampokan.

Safe Space 2 bukan hanya kotak kuat yang sangat tahan, tetapi juga dilengkapi dengan fitur pintar. Ini memiliki kamera interior HD 1080p dan satu di eksterior dengan bicara dua arah, lampu LED yang dapat disesuaikan, dua port USB interior, sensor suhu dan kelembaban, dan pemindai sidik jari canggih.

Brankas dapat mengatasi gaya 3.000 pon dan diperkuat dengan baja 10-gauge. Di bagian depan, terdapat layar LCD sentuh berukuran 10 inci dengan kaca temper, yang memungkinkan Anda memasukkan PIN, melihat log aktivitas, dan banyak lagi.

Aplikasi seluler Space memungkinkan BlackPals terhubung ke brankas melalui WiFi dan BlackPals dapat mengaturnya untuk menerima pemberitahuan dan peringatan. Berkat kamera yang terpasang di brankas, BlackPals dapat melihat dari jarak jauh siapa pun yang mendekati brankas, serta apa yang mereka coba ambil dari dalam.

Space Safe 2 telah sukses besar di Kickstarter. Ini berhasil mengumpulkan lebih dari $ 350.000, meskipun hanya bertujuan untuk $ 25.000. BlackPas bisa mendapatkan brankas dengan jaminan $429 jika BlackPals bergegas dan melakukannya dalam dalam masa kampanye tersebut. Namun, jika tidak, BlackPals harus memesan perangkat di situs web perusahaan, dan itu akan membuat BlackPals mengembalikan $600.[asl/timBX]

Tags :

#
space safe 2,
#
inovasi teknologi,
#
brankas pintar