MENU
icon label
image label
blacklogo

Tecbears, Printer Mini Serbaguna yang Pas di Telapak Tangan

JUL 06, 2021@19:00 WIB | 157 Views

Tecbears, sebuah printer mini inovatif yang pas di telapak tangan. Penggunaan printer serbaguna ini dapat dikendalikan melalui ponsel pintar. Printer Tecbears ini juga dapat digunakan pada semua jenis permukaan dan memiliki presisi yang sangat tinggi.

Kemajuan teknologi yang besar berarti gadget yang lebih kecil yang menawarkan lebih banyak kemudahan. Masuk ke printer mini genggam Tecbears, perangkat yang memungkinkan BlackPals mencetak gambar berukuran A4 di segala jenis permukaan, pada resolusi 300 dpi.

Terlihat seperti kotak kecil yang tersedia dalam beberapa warna, printer genggam ini dilengkapi dengan baterai isi ulang 850 mAh yang menawarkan pencetakan terus menerus hingga 3 jam. Kartridnya bertahan sekitar 2.500 cetakan.

Printer Tecbears ini sangat serbaguna, memungkinkan BlackPlas untuk menempatkan kreativitas di tempat kerja. BlackPlas pun dapat menggunakan printer pada semua jenis dan bentuk permukaan, termasuk kulit untuk tato keren dan bahkan pada makanan. Ia bekerja di atas kertas, karton, kayu, pakaian, dan banyak lagi. Dapat digunakan dengan tinta khusus yang dapat dimakan atau tinta biasa.

Ini dikendalikan melalui aplikasi JTPrinter yang menyertainya, yang kompatibel dengan perangkat iOS dan Android. BlackPals dapat menggunakan aplikasi untuk mendesain cetakan dan mengunggahnya. Aplikasi ini juga dapat menghasilkan kode QR atau pola kode batang. Yang harus BlackPlas lakukan adalah memasukkan tautan untuk mereka dan itu hanya berfungsi dalam satu arah, dari kiri ke kanan.

Printer Tecbears menyenangkan untuk digunakan berkat keramahan pengguna, kenyamanan, dan portabilitasnya. Beratnya hanya 6,5 ​​ons (185 gram) dan berukuran 3,1 x 2,1 x 2,7 inci (79 x 55 x 69 mm). Kotak tinta dapat dengan mudah dilepas untuk dibersihkan atau diisi ulang.

Kini printer mini genggam serbaguna ini menjadi subjek kampanye Kickstarter dan berhasil mencapai--bahkan melampaui--target $5.000. Perangkat ini telah mengumpulkan hampir $25.000 sejauh ini, dengan 25 hari tersisa dalam kampanye. Printer ini dapat BlackPals miliki dengan jaminan sebesar $99. Perkiraan tanggal pengiriman adalah Agustus 2021. [asl/timBX]

Tags :

#
tecbears,
#
printer mini,
#
printer mini serbaguna,
#
inovasi teknologi