MENU
icon label
image label
blacklogo

Suar Pengaman SP-1 Tali Connected Bagi Pengendara Sepeda Motor

JAN 22, 2021@11:30 WIB | 273 Views

Tali Connected kembalike CES dengan SP-1 Safety Beacon pemenang penghargaan, kotak kompak terhubung untuk sepeda motor yang bekerja dengan Talii T-C Smart Helmet, yang memenangkan CES 2020 Innovation Award. Sistem penerangan helm iT-C yang sinkron dengan kode sinyal sepeda motor (Sinyal Belok dan Lampu Rem).

Didedikasikan untuk meningkatkan keselamatan pengendara sepeda motor, TaliiT-C Smart Helmet membuatnya lebih terlihat, berkat system pencahayaan terintegrasi yang disinkronkan dengan kode sinyal sepeda motor (SinyalBelokdanLampu Rem).

Dengan mengenakan helm Tali yang terhubung ke smartphone melalui Bluetooth, pengendara dapat menggunakan perintah suara untuk melakukan dan menjawab panggilan telepon, streaming musik, mengakses navigasi, bahkan menggunakan sistem virtual (Siri, Google, dan Alexa). Selain itu, pelindung foto chromic meningkatkan visibilitas pengendara, Suar Pengaman SP-1 juga merupakan perangkat mandiri untuk pengendara sepeda motor yang ingin mengakses beberapa fitur keselamatan Tali tanpa membeli Helm CerdasiT-C.

Seperti halnya helm, suar pengaman menawarkan deteksi jatuh dan kecelakaan melalui sensor yang disematkan, suar Pengaman SP-1 dapat dipasang di bawah sadel untuk memberikan perlindungan anti-pencurian, statistic perjalanan, dan pemantauan pemeliharaan.

Anti-theft protection:

Ketika gerakan mencurigakan terdeteksi di dekat sepeda, SP-1 memicu alarm dengan sirene 100dB dan memberitahu pengguna di aplikasi seluler, baik melalui pemberitahuan teks atau panggilan. Bikers dapat mengkonfigurasi alarm untuk hanya mengirim notifikasi tanpa mengaktifkan sirene.

Deteksi jatuh atau kecelakaan:

Sensor yang disematkan baik di Smart Helmet maupun di Safety Beacon dapat mendeteksi jatuh atau kecelakaan, setelah mendeteksi jatuh, sistemTali Connected secara otomatis memulai peringatan kelayanan darurat dan memicu pemberitahuan hingga tiga kerabat, seperti yang dikonfigurasi dalam aplikasi pendamping.

Statistik perjalanan:

SP-1 memantau pemosisian waktu nyata yang akurat hingga satu meter, jarak tempuh, kecepatan rata-rata dan maksimum, waktu perjalanan, ramalan cuaca, sudut kemiringan, dan waktu putaran di sekitar sirkuit. Statistik dapat dibagikan, dan pengguna memutuskan siapa yang dapat melihat data.

Pemantauan pemeliharaan

Perangkat Tali mengirimkan pemberitahuan dan pengingat saat tugas pemeliharaan kritis perlu dilakukan, seperti mengganti oli setiap beberapa ribu mil atau memeriksa kondisi rem setiap dua minggu.

Baik SP-1 Safety Beacon dan Smart Helmet iT-C akan tersedia untuk dipesan melalui kampanye crowd funding yang akan datang. Harga SP-1 Safety Beacon saat ini diperkirakan $ 299 (USD) / 259 euro (untuk dikonfirmasi, nantikan pembaruannya).

Seorang pengendara sepeda motor yang bersemangat, Issam Tali, Founder & President, Tali Connected, memulai perusahaan padatahun 2019 untuk meyakinkan istrinya, yang mengkhawatirkan keselamatannya. Sebelum mendirikan Tali Connected, Issam Tali memperoleh pengalaman berharga dalam bisnis, pembinaan, pelatihan, manajemen proyek, sekaligus memegang peran kepemimpinan dalam posisi operasional di sector distribusi. [mar/asl/timBX]

Tags :

#
add a tag,
#
suar pengaman sp-1,
#
tali connected,
#
ces,
#
inovasi teknologi