MENU
icon label
image label
blacklogo

Striemo, Skuter Listrik Honda Bikin Pengguna Tidak Mudah Jatuh

JUN 16, 2022@10:27 WIB | 246 Views

Pasar kendaraan mikro kembali bergairah seiring naiknya tren elektrifikasi beberapa tahun terakhir. Honda, salah satu perusahaan otomotif besar ikut meramaikan industri ini dengan menghadirkan skuter listrik, Striemo.

Striemo direncakan akan segera meluncur dalam waktu dekat. Honda memasang target sebelum akhir tahun skuter listrik ini bisa dijual di Jepang.

Honda menghadirkan Striemo dengan beragam keunggulan, diantaranya roda yang bergerak dengan mekanisme asli sehingga menjaga pengendara untuk tetap stabil dan meminimalisir resiko jatuh.

Honda menyebut desain struktur Striemo yang dirancangnya telah melalui perhitungan presisi, di mana keseimbangan pusat gravitasi berdasarkan sepersepuluh milimeter dan mekanisme bantuan keseimbangan asli yang dikembangkan untuk Striemo.

Yataro Mori, selaku Co-Founder Striemo Inc. mengatakan, Striemo adalah produk mobilitas baru yaang dikembangkan untuk memanfaatkan pengetahuan manusia.

"Striemo adalah produk mobilitas baru yang dikembangkan sambil memanfaatkan pengetahuan di bidang "studi manusia" yang dikumpulkan melalui pengalaman yang saya dalam mengembangkan speda motor Honda," kata Yataro.

Yataro berharap Striemo dapat diandalkan dan menjadi salah satu produk mobilitas umum yang digunakan masyarakat di seluruh dunia, dimana orang dapat secara bebas dan menciptakan dunia yang lebih baik. [wic/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
skuter listrik,
#
striemo,
#
striemo honda,
#
sepeda roda tiga