MENU
icon label
image label
blacklogo

Snowl: Pengubah Jari Anda Menjadi AI Mouse

OCT 07, 2020@15:30 WIB | 209 Views

Snowl adalah perangkat berbentuk cincin yang dapat dikenakan sekaligus menghadirkan berbagai gerakan 3D ke perangkat yang biasanya berbentuk 2D seperti layar sentuh dan mouse komputer. Dengan Snowl, Anda dapat merasakan kontrol presisi atas perangkat favorit Anda melalui tiga mode pelacakan gerakan: mode Air Mouse, mode Gesture Mouse, dan mode Joystick Mouse.

Snowl memiliki fungsionalitas mouse dan touchpad untuk AI (Artificial Inteligent) Antarmuka Manusia, berguna untuk presentasi melalui Antarmuka Gerakan dan bertindak sebagai pengontrol VR melalui antarmuka Virtual. Semua antarmuka ini digabungkan menjadi satu perangkat kecil.

Parangkat inovatif ini secara organik mempelajari gerakan alami dari gerakan tangan Anda dan melacak gerakan jari Anda. Meskipun menggantikan mouse tradisional, ini juga memudahkan untuk mengontrol berbagai perangkat, termasuk komputer tablet, smartphone, dan smart TV. Dan karena dipakai sebagai cincin, Anda dapat melakukan berbagai tindakan.

Snowl memungkinkan Anda memainkan berbagai game smartphone di layar lebar dan berkat inti teknologi Anda akan merasa seperti sedang mengalami realitas virtual. Dengan snowl, Anda pun bisa memainkan Among Us seukuran aslinya. Hubungkan Snowl dengan ponsel Anda dan proyeksikan layar ponsel pada layar yang lebih besar menggunakan kabel HDMI. Kemudian nikmati saat harus menyelesaikan tugas di layar TV. Atau jadilah penipu, sabotase kapal, menyelinap melalui ventilasi, dan bunuh kru dengan gerakan sederhana!

Untuk pemasangan BlueTooth Anda dapat melakukannya dengan tanpa penerima terpisah. Di mana Snowl dapat memasangkan dengan beberapa perangkat melalui Bluetooth yang memungkinkan beralih antar perangkat dengan mudah, termasuk ponsel Android dan PC Windows.

Dudukan pengisi daya Snowl tidak hanya berfungsi sebagai wadah pengisi daya, tetapi bahkan dapat digunakan sebagai mouse joystick. Desain ergonomis dari faktor bentuk mouse joystick yang dapat mengurangi kelelahan pergelangan tangan. Jika Anda meletakkan cincin Snowl di dalam dudukan pengisi daya dan mengalihkannya ke mode mouse joystick, Anda akan memiliki akses ke fungsi klik kanan, klik kiri, dan gulir.

Ada delapan gerakan default prasetel yang dapat Anda gunakan dengan bebas. Namun melalui algoritme pembelajaran pemesinan, Snowl akan merekam dan mempelajari gerakan Anda serta perintah yang Anda inginkan untuk dilakukan setiap gerakan.

Saat Anda menyentuh dan menahan bagian tengah bilah sentuh selama 2 detik tanpa menggerakkan jari Anda, Snowl berubah dari mode mouse udara ke mode mouse gerakan. Mode Mouse Udara, kenakan di jari Anda saat melakukan berbagai aktivitas dan kendalikan perangkat Anda dari jarak jauh kapan saja, di mana saja untuk kontrol yang akurat.

Untuk Mode Isyarat memungkinkan untuk mengontrol perangkat melalui gerakan. Ada 8 gerakan prasetel yang dapat menjalankan perintah pilihan Anda. Algoritme pembelajaran mesin kami dapat mempelajari gerakan pilihan Anda untuk memungkinkan kontrol yang lebih baik. Setelah cincin Snowl ditempatkan di dalam dudukan pengisi daya, cincin ini dapat digunakan sebagai mouse joystick dan melakukan fungsi yang sama dengan mouse tradisional.

Selain itu, Snowl memiliki solusi koordinat spasial 3D dengan performa tertinggi yang ada dengan teknologi 9DoF generasi berikutnya. Snowl mengintegrasikan prosesor fusi sensor terbaru dengan giroskop 3 sumbu, akselerometer 3 sumbu, dan Magnetometer. Bahkan, COX Space telah mengembangkan teknik khusus untuk mengukur jarak dalam ruang tiga dimensi (3D) yang saat ini memiliki resolusi 3cm. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
ai mouse,
#
snowl,
#
inovasi teknologi,
#
teknologi inovatif