MENU
icon label
image label
blacklogo

Skuter Listrik Lipat - Ekooter Bagai Cincin Beroda Dengan Pegangan

NOV 15, 2020@10:30 WIB | 359 Views

Kendati sekarang ada banyak skuter listrik lipat di pasaran, tak semua mudah dibawa setelah dilipat. Ekooter terlihat seperti seharusnya, karena terlipat menjadi semacam cincin beroda.

Didesain oleh perusahaan Inggris Ekoo, Ekooter menggulung ban 14 inci dengan kecepatan hingga 25 km / jam (15,5 mph) saat digunakan. Satu kali pengisian daya selama dua hingga tiga jam dari paket baterai Samsung model standar 10,5-Ah kabarnya sanggup untuk menempuh jarak sekitar 100 km (62 mil). Model Ekooter Light memiliki baterai 7-Ah yang tidak terlalu kuat, memberikan jangkauan hingga 64 km (40 mil).

Saat harus membawa skuter ke dalam ruangan atau angkutan umum, roda belakang terlipat ke dalam rangka aluminium pesawat yang melengkung dari satu sisi, sedangkan roda depan terlipat dari sisi yang lain. Semuanya dapat ditarik di atas satu set roda kastor yang terletak di bagian bawah bingkai, menggunakan setangnya sebagai pegangan. Palang juga bisa dilipat di samping roda untuk penyimpanan.

Menurut Ekoo, seluruh proses pelipatan / pembukaan tidak lebih dari lima hingga tujuh detik. Beberapa fitur Ekooter lainnya termasuk motor hub belakang dengan daya 350 watt, lampu LED depan dan belakang (termasuk lampu rem), ditambah rem cakram mekanis di depan dengan rem drum di belakang. Model standar diklaim memiliki berat 18 kg (39 lb), sedangkan versi Light memiliki bobot 15 kg (35 lb).

Jika Anda tertarik, Ekooter saat ini menjadi bahan kampanye Indiegogo. Bakal dipasarkan seharga £ 549 (sekitar US $ 714) akan memberi Anda Light - jika semuanya berjalan sesuai rencana - dengan £ 609 (US $ 792) diperlukan untuk versi reguler. Harga eceran yang direncanakan masing-masing adalah £ 999 dan £ 1.170 (US $ 1.291 dan $ 1.512). [eli/asl/timBX]

Tags :

#
skuter listrik lipat,
#
skuter listrik,
#
ekooter,
#
e-scooter