MENU
icon label
image label
blacklogo

Skuter e-moto Baru Silence Gabung dengan Revolusi Listrik

JAN 13, 2021@15:35 WIB | 455 Views

Sebuh merek skuter moto elektrik inovatif yakni Silence muncul di jalanan Inggris bulan ini dengan misi memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat urban. Kehadirannya melengkapi trend transportasi roda dua yang sedang naik daun di Inggris dan mengalami revolusi listrik.

Hal tersebut didorong oleh perubahan perilaku dan regulasi konsumen, khususnya di daerah perkotaan. Kemacetan, kualitas udara, kesadaran lingkungan, dan yang terbaru, ketakutan akan virus Corona semuanya berkontribusi pada perubahan sikap yang signifikan - dan meroketnya permintaan untuk semua jenis kendaraan roda dua bertenaga listrik.

Didesain, direkayasa, dan diproduksi di Eropa, rangkaian skuter 'e-moto' Silence ini disebut-sebut sebagai solusi sempurna untuk semakin banyak individu dan perusahaan yang mencari transportasi perkotaan berbiaya rendah, berkualitas tinggi, dan tanpa emisi.

Silence sendiri merupakan produsen mobil listrik spesialis terbesar di Eropa dan merupakan perusahaan yang berdedikasi untuk menciptakan skuter e-moto terbaik di dunia untuk membantu mengubah mobilitas lingkungan perkotaan. DNA Silence dari daya baterai tanpa emisi yang andal, gaya Barcelona yang tajam, dan teknologi pintar telah berkembang selama dekade terakhir, telah menguasai lebih dari 66% pasar skuter listrik Spanyol dan 30% Eropa dan menarik lebih dari 21.000 pelanggan di 25 negara.

Salah satu dari empat pendiri Silence Inggris, John Edwards menyatakan bahwa, pasar transportasi Inggris berubah secara signifikan dan belum pernah terjadi sebelumnya; Peluncuran keluarga Silence dari skuter moto elektrik terkemuka di kelasnya memenuhi permintaan konsumen dan perusahaan di berbagai tingkatan.

“Merek Silence itu keren, produknya bahkan lebih keren - sederhana, cerdas, bersih, dan dirancang dengan indah. Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan Silence ke Inggris, menghadirkan produk-produk terkemuka di kelasnya dan memberikan pengalaman kepemilikan yang terdepan di kelasnya kepada keluarga pelanggan baru.” Kata John Erwards.

Didukung oleh sistem baterai lithium-ion yang unik, dipatenkan, dan terbukti, keluarga Silence menggabungkan kinerja luar biasa dengan kepraktisan sehari-hari. Baterai benar-benar portabel dengan pelepasan 'klik-dan-pergi' dan sistem troli inovatif yang dipatenkan untuk memungkinkan pengisian daya dilakukan pada soket 240V apa pun. Skuter e-moto senyap bahkan dapat mengisi ulang baterainya sendiri saat bepergian, menghasilkan energi saat Anda melambat.

Performa senyap serba listrik menghilangkan emisi, kebisingan, dan getaran serta dapat mengurangi biaya pengoperasian hingga sekitar £ 1 per 100 mil perjalanan - pengurangan besar-besaran sebesar 80% dibandingkan dengan alternatif konvensional dan merupakan manfaat penting bagi banyak orang.

Skuter e-moto Silence juga pintar: aplikasi Silence eksklusif, untuk perangkat Apple dan Android, memungkinkan Anda untuk mencari, memeriksa dan bahkan mengunci atau membuka kunci skuter pintar dari ponsel Anda. Melalui aplikasi ini Anda juga dapat merencanakan dan mengikuti rute dengan Google Maps, sehingga Anda selalu berada di rute terbaik dan tidak pernah tersesat. [asl/timBX]

Tags :

#
skuter listrik,
#
skuter e-moto,
#
silence,
#
skuter listrik silence