MENU
icon label
image label
blacklogo

Simulator Mengemudi Tercanggih di Dunia Tawarkan Pengalaman Paling Nyata

JUL 16, 2021@11:00 WIB | 284 Views

Simulator mengemudi yang diklaim tercanggih di dunia ini menawarkan fantasi pengalami yang sangat nyata. Perangkat DMG-1 yang dibangun oleh produsen simulator gerak Dynisma memiliki dua versi produk yaini DMG-1 dan DMG-1C, dengan "C" yang berarti "carbon", karena ini adalah versi yang lebih ringan.

Dynisma mengklaim perangkat terbarunya menawarkan pendekatan inovatif untuk desain simulator dan mengubah simulasi gerak secara keseluruhan, menjadi 50 persen lebih baik daripada pesaing mana pun. Kedua simulator dirancang untuk semua jenis aplikasi dalam motorsport dan pengembangan otomotif, yang bertujuan mengurangi jika tidak menghilangkan kebutuhan prototipe buatan tangan dan beberapa tes. Bahkan dapat disesuaikan untuk menggunakan segala jenis sasis.

CEO Dynisma Ashley Warne menyampaikan, industri otomotif global menghabiskan sekitar $9,7 miliar setiap tahun untuk pembuatan prototipe yang terakumulasi lebih dari setengah juta mil dalam proses pengembangan dan pengujian. Biaya ini dapat ditingkatkan secara drastis dengan simulator mengemudi terbaru perusahaan, mungkin yang paling canggih di pasaran saat ini. Bagaimana tidak, simulator DMG-1 ini benar-benar memberikan pengalaman berkendara yang sangat dinamis dan realistis, berkat bandwidth gerakannya yang tinggi, >55Hz di semua 6DOF (enam derajat kebebasan).

Itu sebabnya pengemudi dapat merasakan semuanya mulai dari kebisingan jalan, getaran mesin hingga getaran ABS, dan sebagainya. Fitur penting lainnya dari DMG-1 adalah latensinya yang sangat rendah (3-4 ms), yang membantu memberikan umpan balik dinamis kendaraan seketika, memungkinkan pengemudi untuk bereaksi lebih cepat seolah-olah dia akan mengendarai mobil sungguhan.

Dynisma menggunakan simulator DMG-1 untuk proses desain dan rekayasa simulator yang dibuat khusus untuk tim Formula Satu. Menurut Ashley Warne, tujuan dari simulator ini adalah untuk mengurangi biaya, dampak karbon, dan waktu yang diperlukan untuk menguji kendaraan, sambil memberi para insinyur kemungkinan untuk melakukan semua pengujian dan penelitian mereka dalam lingkungan virtual yang 100 persen aman.

BlackPals bisa mendapatkan versi DMG-1 dan DMG-1C sebagai solusi turn-key atau menyesuaikan dan menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Dynisma tidak menawarkan detail harga apa pun untuk saat ini atau detail tentang ketersediaan produknya, tetapi pelanggan disarankan untuk menghubungi mereka untuk informasi lebih lanjut. [asl/timBX]

Tags :

#
simulator mengemudi,
#
dynisma,
#
inovasi teknologi