MENU
icon label
image label
blacklogo

Sepeda Listrik Pengisian Daya Otomatis Terbaik Dunia

FEB 09, 2021@13:30 WIB | 592 Views

Rocket eBike memiliki pengereman regeneratif yang cerdas, jangkauan 100 mil, suspensi penuh, ban gemuk, dan rangka lipat untuk portabilitas sehingga Anda dapat memulai petualangan apapun dengan mudah!

Ikuti petualangan Anda berikutnya dengan Rocket eBike, eBike pertama dengan jangkauan 100 mil, pengereman regeneratif, ban segala medan, dan rangkakompak yang dapat dilipat. Walaupun bolak-balik ke tempat kerja, naik jalur gunung atau berlayar di pantai, Rocket eBike membawa Anda ke mana pun Anda ingin pergi dengan mudah.

Banyak eBike yang hanya bisa nenempuh dengan jarak dekat, tetapi tidak untuk merek Rocket, Rocket eBike memiliki jangkauan 100 mil terdepan di industri berkat kombinasi sempurna dari pengereman regeneratif inovatif dan rangka yang ringan.

Sepeda berkualitas tinggi dan berspesifikasi penuh mahal harganya, dan sepeda yang terjangkau memiliki bahan berkualitas rendah atau desain yang buruk. Produsen Rocket e-bike, memotong perantara dan menciptakan eBike paling terjangkau yang memiliki semua fitur yang Anda inginkan, dikemas dalam desain kinerja pengaturan rekor yang berani.

Ini adalah eBike pertama dengan jangkauan 100 mil, pengereman regeneratif, ban segala medan, dan rangka lipat yang ringkas, Rocket eBike adalah penggerak roda belakang dengan mesin 250W (pembeli UE) atau 750W (pembeli AS) dari Bafang dengan torsi tinggi dan efisiensi menanjak.

Jarak tempuh 100 mil yang terdepan di industri. Ini dicapai melalui kombinasi sempurna antara pengereman regeneratif yang inovatif dan rangka yang ringan. Dengan Rocket eBike Anda dapat melakukan petualangan jarak jauh tanpa khawatir eBike Anda akan mati di tengah jalan.

Teknologi pengereman regeneratif. Pengereman regeneratif  sama dengan tenaga ekstra yang dihasilkan, Rocket menawarkan jangkauan 100 mil dengan sekali pengisian daya. Ini dimungkinkan berkat rem regeneratif, cobalah isi daya baterai Anda saat bepergian dengan Sistem Pemulihan Energi Kinetik Rocket eBike yang mentransfer energi ke baterai Anda. Setiap kali Anda mengerem, menuruni bukit, atau sekadar meluncur, sepeda menggunakan energi kinetik untuk mengisi ulang baterainya. EBikes self-charging harus menjadi norma, seperti  kontrol kapal pesiar, Hidupkan dan ketika sepeda memiliki kecepatan yang sama selama 5 detik, maka kecepatannya akan terkunci. Anda mematikannya dengan pengereman.

Rocket eBike sangat cocok untuk segala jenis pengendara atau acara, sepeda ini memberikan Anda kebebasan untuk pergi lebih lama dari sebelumnya, melintasi medan apa pun.

Perjalanan tahan cuaca ini dapat menahan hujan, jalan berbatu dan pasir, dan tetap memberikan Anda perjalanan kota yang lancar. Bawa bayi ini ke tempat kerja atau dalam petualangan bersepeda yang panjang dan percayalah bahwa Anda dapat berlayar pulang saat energi Anda hampir habis. [mar/asl/timBX]

Tags :

#
sepeda listrik,
#
rocket ebike,
#
sepeda pintar