MENU
icon label
image label
blacklogo

Rasakan Tidur Nyenyak Ditemani “Nightbuds” dari Kokoon

OCT 19, 2020@14:00 WIB | 219 Views

Terdengar sederhana dengan dampak besar, tidur merupakan salah satu aspek penting dalam hidup yang cenderung disepelekan sebagian orang. Bagi Anda yang menginginkan tidur berkualitas dan ingin melawan insomnia, penawaran menarik datang dari Kokoon dengan NightBuds. Ini adalah headphone pengindraan tidur mungil yang bekerja dengan aplikasi untuk menjaga tidur dengan cerdas.

Dengan waktu pengembangan selama 6 tahun dan lebih dari 30.000 pengiriman headphone, Kokoon mengumpulkan semua masukan, pelajaran, dan ide untuk menciptakan NightBuds. Ini adalah produk sempurna dengan desain yang kecil dan lembut, ditaruh jauh di dalam telinga. Anda tak perlu kuatir, karena alat ini diamankan dengan sistem jangkar lima titik yang saat ini dalam proses pengajuan paten.

Bersantai dengan musik favorit, biarkan sensor tidur mendeteksi, menandai tempat, dan kemudian dengan lembut memudarkan audio secara perlahan. NightBuds akan membantu memantau tidur pengguna, memberi pelatihan pribadi, wawasan dan tip khusus untuk meningkatkan kualitas tidur.

Akan akan merasakan sensasi audio 4D yang imersif dan soundscapes yang luar biasa dengan NightBuds. Selain memutarkan audio, ini juga berfungsi sebagai peredam bising yang cerdas, dengan pemblokiran bising pasif. Bebaskan diri dari stres, pikiran berlebih, dengkuran, tetangga berisik, dan temukan tempat sempurna dan damai untuk menikmati tidur.

Untuk menjalankan fungsinya, NightBuds menggunakan sensor PPG (photoplethysmogram) yang terletak di earbud kanan. Sensor optik ini akan mengumpulkan informasi tentang kualitas tidur dan memasukkannya dalam aplikasi.

Ini umum digunakan untuk mengukur perubahan volumetrik aliran darah pengguna melalui penggunaan sinar infra merah di permukaan kulit. PPG dapat digunakan untuk mengukur detak jantung dan variabilitasnya yang telah terbukti secara klinis berkorelasi dengan tekanan fisik, mental dan emosional.

Lewat data sensor dari NightBuds yang dikenakan, aplikasi akan menganalisis dan membuat ringkasan harian dari tidur Anda. Informasi yang didapat berupa efisiensi, durasi, dan kualitas tidur. Selain informasi, Anda juga akan diberikan rekomendasi khusus tentang cara meningkatkan jam istirahat.

Sebagai item yang digunakan saat tidur, desain NightBuds telah dirancang dengan tidak mengorbankan kenyamanan pengguna. Mulai dari baterai, konektor USB-C, dan elektronik lainnya di NightBuds, ditempatkan pada modul datar kecil di bagian belakang kepala. Earpiece lalu disambungkan ke modul melalui kabel listrik berbentuk pegas datar untuk mencegah pergerakan headphone. Bentuknya juga dapat dikustomisasi dengan ukuran kepala pengguna.

Untuk mendapatkan pengalaman tidur yang menyenangkan ini, miliki NightBuds dengan pengiriman awal seharga $149 dolar AS (Rp2,2 juta). Apabila sudah diproduksi massal, NightBuds akan dijual dengan harga $253 dolar AS (Rp3,7 juta). [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
nightbuds,
#
nightbuds kokoon,
#
inovasi teknologi,
#
headphone