MENU
icon label
image label
blacklogo

Quad Bike Hybrid Ini Lebih Fleksibel dari Atlit Senam

JUL 07, 2021@12:00 WIB | 148 Views

The 900 GS AWD Hybrid Adventure Quad dari Wesll bukanlah motor biasa. Muncul dengan sistem suspensi leaning empat roda yang memungkinkan stabilitas kendaraan yang sempurna, sehingga mampu mengatasi semua jenis medan dan dapat memiring sejauh 55 derajat sambil tetap mengoperasikan kendaraan.

Teknologi kemiringan yang digunakan pada quad bike ini, menerapkan torsi camber ke keempat roda melalui perpindahan massa pusat, yang memungkinkan pengemudi mengubah arah dengan mudah. Hasilnya, stabilitas ditingkatkan secara besar-besaran, dan motor ini dapat mengatasi segala jenis medan di jalan raya atau di luar jalan raya dan kondisi cuaca apa pun, mulai dari salju hingga hujan dan lumpur.

Karena roda yang dapat dilenturkan dan dimiringkan sedemikian rupa, sehingga quad bike hybrid ini sangat serbaguna. Pengemudinya akan memiliki pengalaman berkendara yang meningkat secara signifikan tanpa merasakan guncangan yang terjadi karena gundukan dan jalanan yang tidak rata.

Wesll membangun 900 GS AWD Hybrid Adventure Quad dengan mesin 102 hp, gearbox 6-percepatan, alternator dengan output 400 watt pada 14 volt, dan baterai 12 volt/14Ah. Motor ini hadir dengan bingkai titanium, serta suspensi depan dan belakang yang juga dibalut oleh titanium.

Motor roda empat ini berukuran panjang 94 inci (238,7 cm), lebar 44 inci (111,7 cm), dan memiliki tinggi jok 34,6 inci. Ini memiliki kapasitas bahan bakar 4,2 galon (15,9 liter).

Quad bike hybrid ini dilengkapi dengan sistem suspensi aktif yang akan memastikan beban pegas dan redaman yang optimal sesuai skenario. Kendaraan ini bertujuan untuk meniru cara hewan berlari, dan quad bike hybrid dapat mengatasi rintangan sambil tetap mempertahankan kecepatan tinggi.

Keseimbangan dan stabilitas yang sempurna adalah tujuan utama 900 GS, tetapi sayangnya tidak diketahui apakah kendaraan serbaguna ini akan dirilis secara massal atau tidak, mengingat kendaraan ini dikatakan akan dibanderol dengan harga mencapai lebih dari $120.000. [era/asl/timBX]

Tags :

#
the 900 gs awd hybrid adventure quad,
#
quad bike hybrid,
#
quad bike,
#
inovasi teknologi