MENU
icon label
image label
blacklogo

Prototipe 0: Sepeda Balap Futuristik Cocok Untuk Kota-Kota Besar

APR 06, 2021@08:00 WIB | 156 Views

Perkembangan tak terduga dan bencana di tahun 2020 memiliki salah satu dampak positif, yaitu semakin banyaknya peminat bersepeda. Apakah itu listrik atau konvensional, sepeda menjadi pilihan utama bagi orang yang ingin bergerak di sekitar kota yang padat dalam kenyamanan yang relatif, dengan kecepatan, dan dalam keamanan lengkap. Bersepeda juga merupakan olahraga yang bagus, meskipun itu jenis olahraga yang dibantu motorik.

Jadi, ini adalah waktu yang sangat tepat untuk ide sepeda perkotaan jenis baru. Dan itu semua terjadi di tangan desainer Gaetano De Cicco, yang sebelumnya menjadi berita utama dengan konsep robo-dog Samsung yang tampak aneh yang akan berfungsi untuk pengawasan. Hewan peliharaan yang cerdas tanpa ada emosi.

Untuk konsep ini, yang De Cicco juluki sebagai Prototipe 0, dia melihat sepeda balap lintasan velodrome untuk mendapatkan inspirasi. Dia memposting render sepeda ke akunnya di Behance tetapi tanpa deskripsi yang tepat. Berdasarkan rendernya saja, sepertinya kendaraan roda dua ini tetap konvensional namun bergerak dari lintasan ke dalam kota dan mundur dengan mudah.

Yang membuat Prototype 0 menonjol adalah gaya minimalis dan futuristik yang ditanamkan De Cicco untuk semua desainnya. Sepeda itu terlihat ramping, desain serba hitam dan berbagai spesifikasi luar biasa. Ini adalah sepeda satu kecepatan yang dirancang untuk kontrol dan kecepatan penuh, baik di trek maupun di jalanan perkotaan.

Sekali lagi, ini hanyalah sebuah konsep, dan sebagai satu kesatuan, ini bukannya tanpa kekurangan. Apalagi jika ingin menjalankan sepeda di daerah perkotaan, kecepatannya tidak bisa melebihi 50 mph (80 kpj). [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
prototipe 0,
#
sepeda balap futuristik,
#
sepeda balap,
#
inovasi teknologi