MENU
icon label
image label
blacklogo

Printer DIY 3D 3-in-1 Paling Bertenaga: XY-3 SE

DEC 20, 2020@17:00 WIB | 322 Views

Alat kreatif yang hebat untuk pembuat yang menggabungkan 3 fitur penting: Pencetakan 3D mendetail, Pencetakan 3D warna ganda, dan Ukiran Laser menjadi satu printer yang ringkas dan mudah digunakan.

Tidak seperti printer lain, XY-3 SE menawarkan pengalaman pencetakan 3D yang lebih baik dan lebih imersif dengan layar sentuh Human Machine Interface (HMI) berwarna penuh yang sangat interaktif 3,5 inci dengan fungsi browser eksklusif.

Ini memungkinkan Anda untuk mempratinjau cetakan dalam mode sebening kristal: apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan, respon cepat dengan umpan balik bebas kesalahan untuk hasil yang lebih baik, intuitif, ramah pengguna dan mudah digunakan.

Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada melihat build Anda gagal di depan mata karena stabilitas printer yang tidak tepat atau printer yang kehilangan sinkronisasi antar sumbu.

Belum lagi masalah yang membuat frustrasi seperti dinding runtuh, melengkung, dan retak. Cetak tanpa khawatir menggunakan XY-3 SE! Dengan sumbu z ganda dan timing belt, proses pencetakan menjadi lancar, stabil, dan cepat, sinkronisasi yang lebih baik, stabilitas yang lebih baik, dan akurasi pencetakan yang lebih tinggi untuk proyek terpenting Anda.

Mereka XY-3SE sederhana namun sangat baik, 2 bagian modular utamanya hanya membutuhkan 10 sekrup untuk perakitan penuh, sangat mudah sehingga siapa pun dapat menggabungkannya dalam waktu kurang dari 5 menit.

Buka kotak, colokkan, hidupkan, dan mulai mencetak dalam sekejap. terbuat dari aluminium dan lembaran logam kaku, XY-3SE sangat kuat, dibuat untuk tekanan tinggi, tahan korosi dan anti air. Dengan kekakuan yang superior, ini menghasilkan cetakan yang akurat setiap saat.

Pengekstrusi yang seimbang dan kuat sangat penting untuk melakukan proses pencetakan yang cepat, mulus, dengan detail yang halus. Keandalan TITAN Extruder yang telah dicoba dan benar legendaris untuk menghasilkan cetakan berkualitas tinggi di berbagai macam bahan seperti TPU, PLA, PETG, ABS, kayu dan banyak lagi.

Basis plastik atau akrilik tidak tahan lama karena masalah pemanasan dan kontraksi. Sebaliknya, Anda akan menyukai platform kaca kisi XY-3SE. Menampilkan daya rekat yang sangat baik, konduktivitas termal yang cepat & merata, serta kerataan tinggi, bahan ini tetap kokoh dan tahan lama dalam siklus pemanasan dan pendinginan yang berulang.

Anda bahkan tidak perlu pengeruk untuk menghapus cetakan Anda, satu tangan, selesai. Penghapusan mudah, pembersihan mudah. Menggunakan mode pencetakan dua warna yang unik, dua gulungan filamen dengan warna berbeda secara bersamaan melewati satu ekstruder tanpa pencampuran.

Jadi Anda tidak perlu melakukan apa pun yang berisiko seperti berbohong ke pemotong atau berhenti di ketinggian untuk mendapatkan hasil multiwarna. [mar/asl/timBX]

Tags :

#
printer diy 3d,
#
printer 3d,
#
inovasi printer,
#
printer inovatif,
#
inovasi teknologi