MENU
icon label
image label
blacklogo

Perangkat Apple di Masa Depan dapat Mengisi Form Hanya Lewat Lirikan Saja

AUG 06, 2021@16:10 WIB | 363 Views

Saat ini browser anda jauh lebih "pintar", karena mereka dapat membantu kita mengisi otomatis di suatu bidang teks tertentu. Ini membuat pengisian formulir online jauh lebih mudah, di mana jika anda meletakkan kursor di bagian email, anda mungkin diminta untuk mengisinya dengan alamat email yang sudah disimpan, Jadi proses yang mungkin memakan waktu satu atau dua menit sekarang bisa selesai hanya dalam beberapa detik.

Namun, tampaknya Apple sedang meneliti cara membuat proses itu lebih cepat cepat lagi, bahkan tanpa input dari anda. Menurut sebuah paten yang baru-baru ini ditemukan oleh AppleInsider, tampaknya Apple sedang mencari kemungkinan pandangan anda dapat digunakan untuk membantu mengisi formulir. Misalnya, anda melihat suatu bidang teks dan kursor anda bisa langsung menuju ke sana dan mungkin bisa langsung mengisinya hanya dengan melihat.

Deskripsi pada paten tersebut menyebutkan betapa bergunanya teknologi ini terutama untuk perangkat VR atau AR. “Cara tersebut dapat juga diterapkan pada interface konvensional, pada perangkat seperti komputer desktop, laptop, tablet, dan smartphone. cara ini juga bermanfaat untuk virtual reality, augmented reality, dan perangkat serta aplikasi mixed reality…”. Ini adalah ide yang menarik dan kami rasa akan sangat cocok dengan headset VR/AR Apple yang dikabarkan akan segera rilis.

Teknologi pelacakan mata/eye tracking bukanlah hal baru. Sebuah laporan baru-baru ini bahkan menyebutkan, bahwa headset Sony PS5 VR mungkin benar-benar memiliki fitur itu. Bagaimanapun, seperti kebanyakan paten, sulit untuk mengetahui apakah Apple pernah berencana untuk mewujudkannya atau tidak, jadi jangan terlalu berharap dulu. [era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
apple,
#
vr,
#
ar,
#
inovasi teknologi