MENU
icon label
image label
blacklogo

Pensil Apple Masa Depan Bisa Beraksi Sebagai Pemilih Warna Sungguhan

JUL 20, 2020@11:00 WIB | 173 Views

Kabar gembira buat Anda yang memiliki pensil Apple. Karena menggunakannya bersama dengan aplikasi seperti Procreate,  memungkinkan Anda menggunakan Pensil Apple itu sebagai pemilih warna dalam gambar aplikasi dan mereplikasi warna tersebut.

Masalahnya adalah bagaimana jika Anda menginginkan warna yang tidak tersedia di aplikasi? Atau jika Anda tidak bisa meniru warna tertentu?

Bisa jadi Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk mencoba menemukan warna yang tepat, tetapi menurut paten oleh Apple. Kini tampaknya perusahaan sedang mengeksplorasi ide untuk memungkinkan Apple Pensil masa depan dapat bertindak sebagai pemilih warna-warna dalam kehidupan nyata.

Jadi misalnya Anda mencoba untuk menggambar potret seseorang, dan Anda ingin mendapatkan warna kulit yang tepat. Atau jika Anda mencoba menggambar pohon dan ingin warna hijau tertentu, pada dasarnya Anda dapat mengarahkan Pensil Apple pada orang atau objek untuk mereplikasi warna.

Menurut paten-nya, hal ini dapat dicapai dengan memasukkan perangkat keras ke dalam Pensil Apple yang dapat memancarkan sinyal elektromagnetik untuk dapat digunakan menangkap warna dan mereplikasi dalam aplikasi.

Sayangnya, fakta bahwa hal ini adalah paten, maka tak berlebihan jika kita mengatakan mungkin saja Apple berencana untuk membuatnya menjadi kenyataan.

Saat ini Apple telah berupaya untuk memperbaiki Pensil Apple agar menjadi alat yang sangat berharga bagi para seniman dan pencipta. Jadi tidak perlu heran jika fitur-fitur cerdas seperti itu benar-benar akan dibuat. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
pensil apple,
#
apple,
#
pensil masa depan,
#
smartpen