MENU
icon label
image label
blacklogo

Panasonic Luncurkan Smart LED Bulb Terbaru, Apa Saja Fiturnya?

OCT 12, 2020@12:00 WIB | 164 Views

Panasonic telah meluncurkan Smart LED Bulb terbarunya. Ia diklaim berkemampuan Wi-Fi yang mencakup opsi pencahayaan multi-warna dan fungsi penjadwalan otomatis. Smart Wi-Fi LED Bulb ini juga memiliki kemampuan data pengguna, dan dapat mengamankan data pengguna di cloud melalui aplikasi selulernya. Produk IoT terbaru dari perusahaan, yakni Smart Bulb juga dapat dihubungkan dan digunakan melalui fitur perintah suara melalui Amazon Alexa dan Google Assistant. Ini akan tersedia untuk dibeli melalui Amazon dan toko online dan offline lainnya.

Selain itu, bohlam LED Smart Wi-Fi Panasonic ini memiliki output 9 watt yang menawarkan hampir 16 juta warna, memberi pengguna berbagai pilihan. Bohlam ini juga memiliki fitur pra-setel yang memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan otomatis menyalakan dan mematikan lampu. Pengaturan pencahayaan juga dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan.

Bola lampu pintar besutan Panasonic ini juga dapat dikontrol melalui aplikasi Panasonic Smart Wi-Fi yang dapat diunduh di App Store dan Google Play store. Anda dapat menghubungkan dan menggunakan Smart Bulb yang mendukung Wi-Fi melalui fitur perintah suara dari Alexa dan Google Assistant. Pihak Panasonic mengatakan bahwa mereka telah meluncurkan produk untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat akan Rumah Pintar dan sistem otomatisasi. Berikut pernyataan Dinesh Aggarwal, selaku salah satu pengelola bersama bagian direktur Panasonic Life Solutions;

“Kebutuhan pencahayaan konsumen telah berkembang secara drastis dalam beberapa tahun terakhir dan kami ingin menghadirkan produk yang tidak hanya ramah pengguna tetapi juga memenuhi kebutuhan konsumen yang terhubung secara digital dan meningkatkan pengalaman mereka. Rangkaian bohlam Smart Wi-Fi LED akan membuat tanda yang signifikan dalam kategori otomasi rumah mengingat fitur-fiturnya.”

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa di masa depan, Smart LED Bulb akan menjadi bagian dari ekosistem terkoneksi yang akan diintegrasikan secara mulus dengan MirAIe Panasonic - platform hidup terkoneksi dengan IoT & AI yang cerdas. Maka dengan hadirnya perangkat lampu pintar ini, diharapkan rumah Anda menjadi lebih terang, mudah dan juga aman yang tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan rumah yang lebih otomatis dan praktis untuk saat ini. [inn/asl/timBX]

Tags :

#
panasonic,
#
smart led bulb,
#
smart wi-fi led bulb,
#
inovasi teknologi,
#
teknologi inovatif