MENU
icon label
image label
blacklogo

Mesin Pemotong Rumput "Toadi" Autonomous AI Dari Crop Circles

OCT 24, 2020@08:00 WIB | 222 Views

Sabtu pagi, Anda harus merapikan rumput. Seiring berlalunya waktu, keluarga Anda terus melihat kapan Anda akan melakukannya. Hari terus berlalu, dan masih belum ada apa-apa. Saat makan malam mereka bertanya, "Bagaimana dengan halaman?" Anda menjawab, "Toadi ada di atasnya."

Selain pertanyaan “Siapa itu Toadi?”, Dan kemungkinan “Apa hubungannya dia atau hubungannya dengan halaman rumput kita?”. Sekarang tidak ada alasan untuk meributkan halaman rumput lagi. Toadi hanyalah mesin pemotong rumput bertenaga AI.

Ya, sesederhana itu. Anda dapat bersantai dengan pasangan Anda dan menikmati Mimosa Anda sambil menyaksikan kawan kecil ini membersihkan halaman Anda. Tetapi bagaimana cara kerjanya, di seluruh bisnis pemotongan rumput adalah hal yang benar-benar membuat perbedaan bagi kawan kecil ini.

Anda mungkin sedikit 'otonom' dari judulnya, dan perhiasan kecil ini sepenuhnya otonom. Ini dilakukan melalui penggunaan kamera antarmuka identifikasi untuk mengenali objek, dan apakah mereka perlu memotong atau tidak. Jika Anda pernah melihat Terminator, saya akan membandingkan kamera ini dengan pemindai yang dimiliki robot itu sebagai matanya. Mungkin terlihat sedikit menakutkan, tetapi R2D2 kecil ini bahkan tidak akan mencapai jari kaki Anda, jadi Anda dapat bersantai. Selain itu, sistem ini bahkan menyertakan kemampuan penglihatan malam yang memungkinkan Toadi menembus malam.

Tetapi hanya memiliki kamera khusus tidak cukup untuk melakukan tugas primitif ini bagi Anda. Itu juga membutuhkan AI. Pada hari pertama operasi, Toadi tidak akan memotong rumput Anda, melainkan memetakan halaman Anda. Dengan peta ini, Toadi dapat mengidentifikasi hamparan bunga, lereng, garis pagar, bahkan semak-semak dan buah-buahan yang jatuh, ditambah sejumlah benda diam berukuran besar lainnya. Dengan masing-masing, EV akan menyesuaikan lintasan, output daya, seperti yang terjadi saat mendaki bukit, dan bahkan tahu apakah harus memotong atau tidak. Semua ini dilakukan tanpa kabel perimeter.

Sedangkan untuk pengisian, setelah baterai lithium ion disadap, Toadi akan mencari pengisi dayanya. Stasiun pengisian daya ini mengambil arus langsung dari stopkontak Anda, jadi tidak perlu khawatir tentang menyesuaikan rumah Anda untuk perangkat ini. Bahan yang digunakan untuk membangun drone darat yang tidak bisa dihancurkan ini, adalah 100% plastik daur ulang. Plastik ini digunakan untuk membuat kulit terluar mesin pemotong rumput dan stasiun pengisian daya. Itu sangat bagus, mengingat bagaimana kita memiliki masalah plastik di seluruh dunia.

Tapi plastik bukan satu-satunya yang dimilikinya. Lapisan akhir yang terbuat dari keramik-nano memberikan seluruh sistem cuaca. Bahkan ada sistem pemanas internal sehingga semuanya berfungsi pemeriksaan bahkan dalam cuaca dingin. Selain itu juga tahan air, artinya dapat memotong genangan air dan rumput basah.

Berikut perbedaannya. Bayangkan sekop salju di depan Toadi untuk musim dingin. Sejujurnya, seseorang pasti akan berpikir untuk melakukan ini. Mungkin bahkan mengubah beberapa konfigurasi untuk mendapatkan jus tambahan darinya. Siapa tahu?

Sedangkan untuk pemotongan sebenarnya, mesin ini tidak hanya memotong rumput satu kali, dua kali, atau bahkan tiga kali. Tapi sebenarnya akan memotong area yang sama dengan menggunakan teknik yang disebut mulsa. Ini akan memotong satu lapisan kemudian kembali dan mengulang dan mengulang, sampai mengirimkan gambar dari pekerjaan yang membanggakan. Ya, Anda mendapatkan foto di bagian akhir yang menunjukkan seperti apa halaman Anda.

Jika nongkrong dan menabung 2 jam dari hari Anda setiap hari Sabtu, dengan total delapan jam sebulan, 96 jam setahun atau empat hari tidaklah cukup. Inilah yang Anda hemat dalam 50 tahun menggunakan Toadi. 200 hari. Cukup untuk mempelajari bahasa baru. Tetapi jika Anda menginginkannya sekarang, Anda masih harus menunggu sebentar, karena proyek ini sedang didanai di Kickstarter dan akan diumumkan untuk November. [ali/asl/timBX]

Tags :

#
"toadi" autonomous ai,
#
crop circles,
#
mesin pemotong rumput,
#
pemotong rumput pintar,
#
inovasi teknologi