MENU
icon label
image label
blacklogo

Merasakan Tidur Lebih Nyenyak Dengan NightBuds

FEB 12, 2021@14:00 WIB | 301 Views

NightBuds adalah headphone pendeteksi tidur yang mungkin bekerja dengan aplikasi untuk menjaga tidur Anda secara pintar.

Gadget ini dikembangkan bersama ilmuwan untuk membantu Anda mengubah tidur dan relaksasi Anda secara alami melalui audio. Menggunakan NightBuds membebaskan Anda dari stres, pikiran yang aktif, dengkuran, tetangga yang berisik dan memberikan perlindungan yang sempurna serta rasa damai untuk menikmati tidur dan relaksasi Anda.

Bentuk yang sempurna untuk dipakai saat tidur, earbud ini lebih kecil dan lembut serta pas di telinga. Selain itu, terdapat pengaman dengan sistem jangkar lima titik.

Di saat ingin tidur, Anda bisa bersantai dengan audio kesukaan dan membiarkan sensor tidur yang ada pada earbud mendeteksi saat Anda mulai tertidur. Saat itu sistemnya akan memudarkan audio Anda secara perlahan.

Anda juga dapat merasakan audio-4D yang imersif dan menikmati soundscapes yang luar biasa. Ini menjadi salah satu fitur yang dikembangkan dan memberikan pengalaman yang optimal bagi pengguna NightBuds.

Smart earbuds ini juga memiliki peredam bising yang mampu memblokir suara bising seperti dengkuran, tetangga yang berisik, kendaraan, dan bahkan dapat membantu mengatasi tinnitus.

Dibuat bersama dengan ilmuwan tidur, NightBuds memantau tidur Anda dengan memberikan pelatihan pribadi, wawasan dan tip khusus untuk Anda meningkatkan kualitas tidur Anda melalui aplikasi yang tersedia.

NightBuds menggunakan sensor PPG yang terletak di earbud kanan untuk mengumpulkan informasi kualitas tidur Anda untuk dimasukkan ke dalam aplikasi. PPG (photoplethysmogram) adalah sensor optik yang digunakan untuk mengatur perubahan volumetrik aliran darah Anda melalui penggunaan sinar infra merah di permukaan kulit. PGG dapat digunakan untuk mengukur detak jantung dan variabilitas detak jantung Anda yang secara klinis berkorelasi dengan tekanan fisik, mental dan emotional.

Aplikasi akan menganalisis dan membuat ringkasan harian dari tidur Anda. Hal ini terdiri dari efisiensi, durasi dan kualitas tidur Anda. Mengadopsi pandangan holistik tentang tidur, aplikasi ini juga mampu mengidentifikasi apa yang membantu dan menghambat tidur Anda serta memberikan rekomendasi khusus untuk meningkatkan jam istirahat Anda.

Dalam desain, NightBuds menjaga ukuran tetap kecil dan ramping agar tidak mengganggu saat tidur. Sehingga baterai, konektor USB-C dan elektronik dari earbud sendiri berada di modul datar kecil yang ditempatkan di bagian belakang kepala.

Earpiece disambungkan ke modul melalui kabel listrik berbentuk pegas datar yang didesain pas namun nyaman, untuk mencegah headphone bergerak. Bentuknya dapat disesuaikan dengan ukuran kepala Anda.

Sama seperti earbuds lainnya, NightBuds juga merupakan satu set headphone bluetooth yang bagus untuk digunakan saat Anda berolahraga, maupun dalam perjalanan pergi. Mendengarkan musik, menonton TV, melakukan panggilan telepon menggunakan NightBuds akan memberikan kualitas yang sama baiknya. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
nightbuds,
#
inovasi teknologi,
#
headphone pendeteksi tidur