MENU
icon label
image label
blacklogo

McDonalds Akan Buat Patty Nabati Sendiri

NOV 18, 2020@12:00 WIB | 177 Views

Banyak upaya dari orang-orang seperti Impossible Foods and Beyond untuk membuat burger nabati yang tampak lezat, dan terasa hampir seperti daging asli. Banyak dari perusahaan-perusahaan ini bekerja sama dengan perusahaan makanan cepat saji seperti Burger King dan KFC, dan sekarang tampaknya McDonald's juga menginginkan produk daging nabati sendiri.

Perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka ingin membuat "daging" nabati sendiri. Berbicara kepada USA Today, Presiden Perusahaan International, Ian Borden mengatakan bahwa mereka berencana untuk mulai menguji produk McPlant di beberapa pasar tahun depan. “Di masa depan, McPlant dapat memperluas lini produk nabati termasuk burger, pengganti ayam, dan sandwich sarapan.”

McDonald's juga mengklaim bahwa produk McPlant-nya “Kami memberikan rasa ikonik kami pada jenis sandwich yang meresap hingga ke langit-langit mulut. Itu dibuat dengan patty nabati yang berair dan disajikan di atas roti biji wijen yang hangat dengan semua topping klasik. " Sejauh ini, ulasan awal tentang Impossible Burger dan Beyond Meat sebagian besar positif.

Meskipun belum tentu 100% meniru rasa daging, banyak yang terkejut dengan betapa baiknya hasilnya dibandingkan dengan daging vegetarian pada umumnya. Ini juga akan ideal bagi mereka yang lebih memilih alternatif yang lebih sehat atau bagi mereka yang tidak makan daging sama sekali. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
mcdonalds,
#
patty nabati,
#
inovasi teknologi