MENU
icon label
image label
blacklogo

Loop Mount Twist, Dudukan Ponsel Sepeda yang Sederhana Tetapi Jenius

JUL 22, 2021@12:30 WIB | 62 Views

Loop Mount Twist merupakan versi versi pembaruan dari Loop Mount yang dirilis tahun 2020. Versi baru ini hadir dengan "twist", baik secara harfiah maupun kiasan. Artinya, BlackPals dapat menggunakan dudukan ponsel dalam mode lanskap atau potret, dengan dukungan potret menjadi fitur baru yang tidak tersedia dengan versi 2020.

Loop Mount Twist menjadi dudukan telepon yang hebat sebab faktanya hal itu sangat "bijaksana", tidak memengaruhi tampilan sepeda. Ini sebenarnya terlihat seperti bagian terintegrasi dari sepeda, yang tidak terjadi pada kebanyakan dudukan telepon di pasaran.

Dirancang oleh pengendara sepeda, Loop Mount Twist fokus pada semua aspek penting. Pun keamanan dan keandalan pasti berada di urutan teratas. Itulah sebabnya dudukan ponsel terbuat dari logam dan menahan ponsel di tempatnya dengan kekuatan cengkeraman 6,6 lbs (3 kg), yang cukup untuk menahannya tanpa menghancurkannya.

BlackPals dapat memasang dudukan di hampir semua jenis sepeda, karena dirancang agar sesuai dengan batang, batang persegi, dan pengaturan lainnya. Ini juga berfungsi dengan sebagian besar ponsel. Baik BlackPals menggunakannya dengan gravel bike di jalan bergelombang atau di kota, Loop Mount Twist harus dapat diandalkan. Namun, mereka tidak menyarankan BlackPals menggunakannya untuk lompatan sepeda atau dengan BMX.

Loop Mount Twist saat ini menjadi subjek kampanye Kickstarter dan telah mengumpulkan lebih dari $210.000, meskipun hanya ditujukan untuk $13.700. Jika BlackPals ingin mendapatkannya, BlackPals harus deposit minimal $62, dengan perkiraan tanggal pengiriman September 2021. 

Sekadar diketahui, kendati pasar sudah dibanjiri komputer dan navigator sepeda yang rumit, smartphone masih disukai banyak pesepeda, lantaran mereka sudah ada dan cukup pintar untuk menangani sebagian besar kebutuhan berkendara. Namun, sebagian besar dudukan telepon sepeda masih besar, jelek, dan terbatas, itulah sebabnya Loop Mount Twist hadir dengan Desain sangat sederhana, tetapi jenius. [asl/timBX]

Tags :

#
loop mount twist,
#
duduka ponsel sepeda,
#
inovasi teknologi