MENU
icon label
image label
blacklogo

Logitech dan Herman Miller Buat Kursi Permainan yang Sangat Mahal

JUL 30, 2020@19:15 WIB | 328 Views

Kemitraan antara Logitech dan Herman Miller telah menciptakan Kursi Gaming Embody, yang mungkin satu-satunya yang Anda butuhkan.

Logitech telah mengungkapkan kolaborasinya dengan Herman Miller, pembuat kursi kantor mewah dan rekayasa ergonomis. Hasilnya adalah kursi permainan yang tidak seperti yang Anda harapkan, dan harganya jauh lebih mahal dari harapan.

The Herman Miller X Logitech G Embody Gaming Chair - hampir tidak berubah dari desain asli Herman Miller yang telah beredar di pasaran saat ini. Ini fitur berbagai penyesuaian kenyamanan, termasuk bentuk tersegmentasi yang dapat disesuaikan dengan kelengkungan tulang belakang Anda. Terdapat juga fungsi untuk setelan berbaring dengan halus serta penyesuaian kursi yang memungkinkan Anda mendapatkan sudut yang sempurna antara lutut atau paha dan kaki bagian bawah.

Fitur khusus hampir tidak ada, selain dari semua warna hitam dan rona biru yang sangat Logitech dengan penyesuaian bentuk belakang yang dapat Anda lihat di bagian belakang kursi. Satu tambahan penting adalah dimasukkannya bahan tembaga-infus di bantalan belakang. Bantalan berfungsi untuk membantu mendistribusikan panas dan membuat Anda tetap dingin saat menggunakan kursi selama berjam-jam.

Kursi ini dibuat Herman Miller selama bertahun-tahun untuk dipasarkan kepada audiens gaming Logitech.

Meski begitu, ini tak berarti akan jadi lebih murah. Embody Gaming Chair akan dijual seharga $ 1495 (sekitar 22 Juta Rupiah). Itu sama dengan tiga kali lipat dari harga beberapa kursi gaming terbaik di luar sana.

Tapi dengan keahlian bertahun-tahun di belakang merek itu merupakan investasi yang berharga. Jika Anda mencari kursi permainan yang bagus, mengapa tidak memasangkannya dengan salah satu meja permainan favorit produk mereka juga? [eli/asl/timBX]

Tags :

#
logitech,
#
herman miller,
#
kursi cerdas,
#
kursi permainan,
#
inovasi teknologi