MENU
icon label
image label
blacklogo

LaserPeckerPro, Mesin Laser Pemotong Paling Canggih

AUG 03, 2020@16:15 WIB | 264 Views

LaserPeckerPro merupakan mesin pengukir canggih yang menggunakan laser dan tentunya mudah dibawa kemana-mana.

Mesin Laser PeckerPro adalah mesin ukiran laser yang ringan dan ringkas yang dapat membuat gambar dan teks pada bahan apa saja, kapan saja dan di mana saja karena mesin ukiran ini beroperasi dengan baterai ponsel.

Mesin ukiran laser yang ringkas dan mudah digunakan ini sudah diproduksi dan mulai populer sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan hanya dalam 14 menit. Panjang gelombang laser adalah 405nm, output 500mW, dan hidup lebih dari 10.000 jam.

Daya disuplai dari baterai ponsel atau PC melalui port USB Type-C dengan menggunakan 5V 2A. Kepala laser berukuran 65 x 61 x 53mm dan berat 190gram. Area kerjanya 100 × 100mm. Penyangga dukungan berukuran 195 x 153 x 25mm (saat dilipat), 195 x 153 x 198-293mm (bila digunakan), dan beratnya 860gram. Perlu dilihat juga bahwa sertifikasi safety nya adalah CE, FCC, FDA, RoHS CDRH, IEC 60825-1 (laser level 1) IEC 60825-1 (laser).

Melihat bagaimana alat ini bekerja, tambahan dengan kacamata pengaman dan pelindung, fitur keselamatan juga dipertimbangkan, seperti fungsi pencegahan dan deteksi guncangan yang terlalu panas, dan penggunaan kata sandi setiap waktu, sehingga hanya pengguna terdaftar yang dapat menggunakannya.

Mesin ukir ini mudah digunakan, cukup atur kepala laser, sambungkan ke smartphone pengguna melalui bluetooth, dan atur desain dan bahan yang penguna ingin ukir dari aplikasi smartphone.

Aplikasi ini juga memiliki fungsi kamera dan fungsi retouch, sehingga menyesuaikan desainnya mudah. Format file sesuai dengan G-Code, BMP dan jpg. Bahan-bahan yang bisa diolah antara lain kardus, kain, kayu, kulit, felt dan plastik. Ini juga mendukung permukaan melengkung, sehingga dapat diukir pada kulit buah.

Saat membeli LaserPeckerPro, pengguna akan mendapat: 1) mesin laser pemotong, 2) tripod, 3) kacamata pelindung, 4) penguasa, 5) contoh kertas, dan 6) instruksi manual. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
laserpeckerpro,
#
mesin laser pemotong,
#
inovasi teknologi,
#
mesin ukir laser