MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep Koenigsegg Gemera Key Fob "Hybrid" Ini Bisa Menjelma Smartphone

AUG 31, 2020@17:00 WIB | 238 Views

Fakta Koenigsegg Gemera sebagai jenis hybrid revolusioner dengan tekanan 1.700 hp, tiada perlu Anda herankan saat mendapati Internet hadirkan sebuah kunci hybrid untuk hypercar dengan 4 tempat duduk pertama di dunia. Hal tersebut ditunjukkan dalam bentuk rendering.

Nampak dalam sebuah video, kunci hybrid ini bisa menjelma smartphone, yang ditunjukkan oleh seorang artis Iskander Utebayev melalui video pendek yang dibuatnya. Perangkat digital tersebut benar-benar nampak nyata.

Generasi kunci berbentuk telur mutakhir mengintegrasikan beberapa fungsi selain mengunci / membuka kendaraan. Hal yang memungkinkan Anda mengoperasikan perangkat keras Autoskin yang secara hidrolik membuka pintu, kap mesin, dan tutup bagasi. Selain itu juga terdapat tombol Ghost yang sekarang hanya mereferensikan skuadron udara Swedia yang markasnya diubah menjadi pabrik Koenigsegg Angelholm, tetapi juga menampilkan pertunjukan dengan memainkan semua panel yang dapat digerakkan sekaligus.

Pemilik juga dapat memilih logam dan batu mulia saat memesan kunci mereka, dengan hasil yang tidak kalah dengan perhiasan otomotif. Nah, model digital yang kami miliki di sini menambahkan beberapa fungsi, dimulai dengan layar sentuh yang memungkinkan seseorang untuk mengontrol fitur tersebut.

Selain itu, gadget juga dapat berfungsi sebagai telepon (Anda akan menemukan kejutan terkait ini di akhir klip Instagram di bawah). Kalau dipikir-pikir, mungkin ada fitur parkir / pemanggilan semi-otonom tersembunyi di menu kompleks tersebut. Bagaimanapun, BMW memperkenalkan teknologi semacam ini pada tombol pintar pada tahun 2015. Sekarang semakin banyak pembuat mobil mewah yang juga menawarkan aplikasi khusus yang memungkinkan pengguna untuk menyalakan mobil dari jarak jauh terkait kontrol iklim dan tujuan memantau berbagai parameter kendaraan.

Sekarang, dengan Koenigsegg sebagai inovatornya, perusahaan mungkin hanya membuat kunci generasi berikutnya (orang-orang ini suka melakukan hal-hal di rumah, bahkan berkutat dengan pemrograman).

Namun demikian, sementara fantasi digital ini memiliki layar sentuh yang menawan dan ukuran yang besar mungkin bukan bahan yang ideal untuk sebuah kenyamanan. Jadi, ketika mainan Koenigsegg tersebut benar-benar muncul, mungkin sangat berbeda dari upaya independen yang digambarkan di sini. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
koenigsegg gemera,
#
inovasi teknologi,
#
teknologi inovatif