MENU
icon label
image label
blacklogo

Kini Mobil Anda akan Aman dengan Frame Pelat FenSens

JAN 01, 2017@12:00 WIB | 92 Views

FenSens frame pelat memiliki sensor jarak yang nirkabel yang akan memberikan sinyal ke smartphone Anda ketika mobil Anda kian mendekati obyek. FenSens merupakan singkatan dari “fender sensor”.

Perusahaan menyatakan bahwa proses instalasinya akan memakan waktu kurang dari lima menit. Yang harus Anda lakukan hanyalah membuat frame plat kendaraan Anda yang lama dan menggantinya dengan frame FenSens dengan menggunakan obeng keamanan khusus dan sekrup. Anda kemudian hanya tinggal mengunduh aplikasi gratis yang tersedia untuk frame ini melalui perangkat iOS atau Android, menghubungkan pelat dengan smartphone Anda melalui Low Energy Bluetooth, dan Anda siap untuk pergi.

The FenSens dapat beroperasi selama lima bulan pada baterai yang dapat diisi ulang dayanya. Ketika baterai sudah saatnya untuk diisi ulang, Anda tinggal membuka cover dari baterai, mengambil dan mengisi ulang daya baterai, memasangkannya kembali, dan frame FenSens Anda sudah dapat kembali Anda gunakan untuk lima bulan ke depan.

Perusahaan mengatakan sensor jarak pada FenSens akan aktif secara otomatis ketika Anda mulai berjalan mundur. Mengirimkan peringatan secara audio dan visual ketika obyek berjarak sekitar 1 hingga 10 kaki dari mobil Anda, berubah warna dan meningkatkan volume ketika Anda bergerak semakin dekat.

Tak hanya itu, smartphone Anda juga akan bergetar, sehingga walaupun smartphone berada di saku atau tas Anda, Anda tetap dapat mengetahui peringatan melalui getarannya.

Jika sistem backup nirkabel FenSens benar-benar bekerja seperti yang dijanjikan, maka akan sangat mengubah perjalanan Anda yang paling tidak memasukkannya ke dalam kategori “connected car”. [Clo/timBX]