MENU
icon label
image label
blacklogo

Kenali “Perspektive”, Jam Tangan Minimalis Bernuansa Personal

NOV 15, 2020@09:30 WIB | 345 Views

Kita seringkali menjalani hidup sebagai rutinitas tanpa arti lebih. Namun bersama Perspective dari Madroc Hood, Anda diajak untuk menghargai setiap momen yang Anda lewati dengan jam tangan personal di pergelangan tangan.

Ini bermula dari duo Max dan Mavis, pencipta di balik setiap bagian dari jam tangan Madroc Hood. Kreator benar-benar percaya pada gagasan bahwa ada stempel waktu pada cerita setiap orang. Oleh karena itu, kreator terus mengembangkan dan mendesain ulang pendukung dengan perspektif baru tentang bagaimana arloji bisa dipakai secara berbeda.

Proyek jam bernuansa personal ini bermula pada tahun 2016, di mana Madroc Hood memberi dukungan pilihan personalisasi pada tampilan jam dan pilihan tali. Sejak saat itu, pembuat telah memproduksi banyak jam tangan khusus, di mana setiap jam tangan mewujudkan cerita unik bagi pemiliknya. Ada horologofil, ukiran pemberi hadiah, dan ingatan akan kenangan berharga.

Kini, Madroc Hood kembali dengan proyek orisinal dari jam tangan minimalis, namun pada saat yang sama memberikan sentuhan kustomisasi yang halus. Koleksi terbarunya, Perspective, hadir dengan desain minimalis, dan aspek kustomisasi yang menawarkan hingga 27 karakter ukiran pada setiap strip kulit di sisi case-case. Ini bisa berupa slogan, mantra, nama atau huruf, angka, dan simbol pilihan apa pun.

 Setiap jam tangan Perspective dibuat dengan hati-hati, menjadikan setiap jam tangan sebagai salah satu dari jenis yang unik dengan cerita pendukung. Dengan skala khusus dari kustomisasi kerajinan tangan, koleksi Perspective adalah edisi terbatas dengan hanya 300 buah di seluruh dunia.

Konsumen dapat memilih desain P1 hingga P10, dengan pilihan kata-kata yang menghidupkan cerita. Karakter yang tertera pada jam berjumlah 13 hingga 27 karakter, termasuk spasi. Madroc Hood juga menyediakan desain khusus untuk Anda yang menginginkan teks yang lebih jelas bila terkena pantulan cahaya.

Perspective dari Madroc Hood mendapatkan kulit Italia untuk kustomisasi strip kulit samping. Beralih ke ukuran strap, casing jam tangan stainless steel berukuran 39mm, sangat pas untuk siapa saja. Pilihan warna netral dan elegan membuat jam ini cocok dengan pakaian Anda sehari-hari.

Dengan serangkaian percobaan dan pembuatan purwarupa, Madroc Hood akan mulai melakukan pengiriman jam tangan pada awal Desember. Setelah melalui proses pemeriksaan kualitas yang ketat, jam tangan diperkirakan akan dikirim pada Maret 2021 melalui pengiriman yang diasuransikan.

Setiap arloji Madroc Hood dijamin dari masalah mekanik arloji hingga 1 tahun sejak tanggal pengiriman. Untuk klaim garansi, cukup hubungi Madroc Hood dan perbaikan akan segera dilakukan. Bagi Anda yang tertarik, silakan lakukan pemesanan Perspective di Kickstarter. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
jam tangan minimalis,
#
perspective,
#
madroc hood,
#
jam tangan personal,
#
inovasi teknologi