MENU
icon label
image label
blacklogo

Inovasi Masker CORI Super Recharge 96

DEC 17, 2020@08:00 WIB | 215 Views

Di tahun 2020, kita menganut norma baru, di mana pemakaian masker telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, dengan banyaknya jenis masker di pasaran. Mejadi jelas bagi kita bahwa ada kebutuhan untuk memerangi masalah terbesar yang muncul dari produk semacam itu; sekali pakai, yang berdampak buruk bagi lingkungan.

Ada juga ketidaknyamanan, yang disebabkan oleh sirkulasi udara atau desain yang buruk, tak terlihat oleh banyak orang, juga potensi kinerja filtrasi rendah. Maka dari itu perusahaan Kickstarter membuat sebuah inovasi masker super ideal kami yang dapat digunakan kembali, masker wajah yang memeriksa semua kotak tentang keselamatan, keamanan, dan kenyamanan.

Satu buah masker CORI Super Recharge 96 ini, dpat digunakan kembali hingga 60 kali, yang menggantikan 60 buah masker sekali pakai. Dalam satu tahu, diharapkan untuk menggunakan paling banyak 6 buah masker CORI Super Recharg 96 yang mampu mengurangi jumlah masker sekali pakai yang digunakan secara signifikan.

Karena sangat ringan dan ringkas, CORI Super Recharge 96 dapat disimpan di berbagai lokasi terpisah untuk kesiapan yang lebih baik, terutama bila ada kekurangan masker di pasaran.

Super Recharge 96 adalah masker yang dapat digunakan kembali yang mampu menyaring lebih dari 96% partikel berukuran 0,3 mikron, yang telah diuji secara independen di laboratorium terakreditasi. Kinerja filtrasi ini dapat dipertahankan hingga 60 kali pencucian tanpa kerusakan, hanya memerlukan prosedur penggosokan sederhana pada masker untuk mengisi ulang lapisan filtrasinya.

Jangan lupa, setelah setiap silus pencucian dan pengeringan, gosok CORI Super Recharde 96 di antara telapak tangan Anda, 10 kali yang ditujukkan untuk mengembalikan efisiensi penyaringan.

Aspek terpenting dari CORI Super Recharge 96 yang telah dirancang, adalah kemampuan bernapas yang luar biasa dengan sifat filtrasi yang baik. Dibandingkan dengan beragam jenis masker sekali pakai atau dapat digunakan kembali yang diuji, masker ini menghadirkan ketahanan pernapasan terendah.

Selain itu material yang digunakan dari bahan premium yang tersedia dari busa poliuretan mikroselular biokompatibel yang sangat lembut, hingga tali karet siliko lembut yang ramah kulit dan dapat disesuaikan.

Jadi masker ini patut menjadi inovasi yang sangat bagus, karena selain dari bahan-bahannya yang premium, fungsinya pun sangat aman bagi kesehatan tubuh. Filtrasi yang baik, nyaman, tidak mengganggu saat berbicara kepada orang lain, bisa digunakan ulang, sangat tipis, dan mudah dibawa kemanapun. [mar/asl/timBX]

Tags :

#
masker cori super recharge 96,
#
inovasi masker,
#
masker inovatif,
#
inovasi teknologi