MENU
icon label
image label
blacklogo

InMotion V11 Electric Unicycle, Sepeda Roda Satu Pertama di Dunia

SEP 17, 2020@10:00 WIB | 203 Views

Tawaran solusi mobilitas pribadi elektrik saat ini lebih bervariasi dari sebelumnya. e-Scooters dan e-bikes mungkin yang paling populer, tetapi unicycle sebenarnya lebih serbaguna untuk digunakan di wilayah perkotaan.

Disebut elektrik unicycle, InMotion V11 menawarkan kecepatan tertinggi, motor yang kuat, jangkauan yang sangat baik dan satu roda dalam suspensi penuh terintegrasi.

InMotion mengatakan bahwa roda ini untuk pengguna berpengalaman dan pemula. Ini adalah bagian mesin mengesankan yang menawarkan kualitas build dan top of the line parts, memberikan pengalaman berkendara yang mulus dan cepat, baik saat Anda mengendarainya di jalur sepeda atau off-road.

Diumumkan pada bulan April tahun ini, V11 diungkapkan secara penuh di awal bulan September. Dibangun untuk kecepatan, dengan keselamatan sebagai titik fokus, InMotion V11 bertujuan untuk menjadi pesaing bagi produsen lain.

V11 didukung oleh motor nominal 2.200W yang puncaknya pada 3.000W. Ini dapat membawa Anda ke kecepatan tertinggi 31 mph (50 kpj) yang selanjutnya dapat dimainkan dalam aplikasi khusus dan disetel pada 34 mph (55 kpj). Baterai 84V yang tergabung cocok untuk jarak hingga 75 mil (121 km).

Dengan fokus serius pada keselamatan dan kenyamanan untuk pengalaman berkendara terbaik, InMotion menyertakan suspensi pegas udara pada roda, dan mereka mengklaim ini adalah yang pertama di dunia yang hadir dengan suspensi penuh. Roda bergerak ke atas dan ke bawah 3,3 8.3 (8,3 cm), yang berarti memberikan pengalaman berkendara yang mulus di jalan beraspal seperti halnya di tanah tidak rata.

“Di jalan berlubang tidak masalah,” kata pihak InMotion. “Ini akan menjadi pengalaman paling mulus yang bisa Anda dapatkan di tanah tak beraspal.”

V11 mampu mendaki tanjakan hingga 35 derajat, dan sekarang dilengkapi dengan ban berukuran 18" by 3" (45 by 7.6 cm). Untuk visibilitas yang lebih baik saat berjalan di sekitar lalu lintas kota yang sibuk, alat ini dilengkapi dengan lampu depan kelas mobil 7800lux dan lampu belakang dengan lampu rem terintegrasi.

Meskipun tergolong "kendaraan yang serius", roda ini dirancang dengan mempertimbangkan pengguna berpengalaman adalah kenyataan bahwa ia berpasangan dengan aplikasi khusus yang memungkinkan pelacakan kinerja dan pemantauan kebiasaan pengguna. Dengan cara ini, pengguna dapat membandingkan rute dan meningkatkan performa sebelumnya.

V11 memiliki berat 60 pound dan dilengkapi dengan total muatan 265 pound. Selain itu, Anda dapat menggulungnya seperti koper berkat pegangan lipat. Fitur lebih lanjut termasuk pedal besar dengan pita pegangan dan kemungkinan untuk menggunakan kedua port pengisian daya untuk mengisi baterai hanya dalam 5 jam. Pengisian penuh dengan satu pengisi daya akan memakan waktu dua kali lipat waktu itu, 10 jam.

Untuk harganya, InMotion kabarnya mematok angka 1.999 US Dollar. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
inmotion v11 electric unicycle,
#
e-scooters,
#
e-bikes,
#
sepeda listrik,
#
sepeda roda satu