MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah E-Scooter Shan 1 dengan Tenaga Ultra-Powerfull

APR 08, 2021@11:00 WIB | 51 Views

Produk industri mobilitas perkotaan terus bermunculan memenuhi meningkatnya permintaan masyarakat urban. Pertumbuhan ini diikuti berjubelnya kehadiran produk dengan desain yang tak terhitung jumlahnya. Selain menawarkan tampilan desain menarik juga menjanjikan solusi untuk perjalanan jarak jauh.

Tanpa janji Micro-Mobility Veteran Okai mengumumkan sebuah skuter listrik Shan 1 dengan tenga yang sangat kuat alias Ultra-Powerfull. Hal ini didorong oleh benyaknya perusahaan yang bermunculan dalam beberapa tahun terakhir dengan produksi kendaraan jarak jauhnya. Di mana nyaris semua menjanjikan produk mereka lebih baik daripada yang lain.

Okai sendiri dalam industri ini hadir dengan inovasi yang segar. Meski nampaknya belum banyak yang mendengar tim mobilitas mikro ini, tentu tidak sedikit dari produk Okai yang melintas di jalanan bukan! Okai berfokus pada mobilitas mikro selama lebih dari 17 tahun hingga sekarang, merancang dan membuat komponen, dalam proses mengklaim lebih dari 100+ paten dan semua sertifikasi yang diperlukan untuk beroperasi di hampir semua negara di seluruh dunia. Hanya dalam setahun terakhir mereka memasang situs web untuk Anda lihat apa yang mereka tawarkan.

Sederhananya, Okai fokus pada distribusi bisnis-ke-bisnis (B2B) dengan penekanan tinggi pada hubungan pelanggan. Di mana sekarang ini dengan masuknya beberapa operasi bisnis-ke-klien, Okai mengumumkan kendaraan konsumen terbesar dan terbaik mereka, skuter elektronik Shan 1. Produk ini saat ini dikampanyekan di halaman IndieGoGo, sebuah situs kampanye produk-produk inovatif.

Kendaraan ini dimaksudkan sebagai lebih dari sekadar solusi jarak jauh yang berfokus pada pasar konsumen. Dibandingkan dengan produk lain yang diproduksi kru ini, Shan dimaksudkan untuk memperluas wawasan konsumen dalam hal di mana dan kapan pengguna dapat mengendarainya. Sederhananya, ini adalah skuter listrik yang dimaksudkan untuk menawarkan rasa kebebasan sejati, apa pun medannya. Ya, itu benar-benar sekuat itu.

Binatang buas ini ditenagai ada dua motor Bosch, masing-masing satu di setiap roda. Denganya BlackPals dapat menggunakan hingga kecepatan 37 mph (59,5 kpj) yang mungkin tidak legal di Eropa.

Bagaimana dengan sistem baterainya? Meski belum diungkapkan yang pasti tenaga baterai cukup untuk menyelesaikan perjalanan sejauh 38 mil (61 kilometer) dengan pengisian ulang penuh dalam waktu lima jam. Tentu itu sudah lebih dari yang dibutuhkan bahkan untuk berkendara di kota.

Selanjutnya, seluruh bodi dipasang pada sepasang ban tugas berat 12 inci yang menawarkan ketinggian berkendara 6,3 inci (16 sentimeter). Itu lebih dari tiga kali tinggi skuter rata-rata dan jarak yang hampir sama dengan skuter listrik Wolf King.

Menariknya lagi, untuk menghadapi medan yang tidak rata dan berombak, Shan dilengkapi dengan sistem suspensi udara yang mumpuni. Satu guncangan di depan dan dua guncangan di belakang sudah cukup untuk memberikan bantalan dan menjaga agar ban tetap menempel di tanah untuk cengkeraman.

Jika misalnya ragu dengan kemampuan skuter ini, gunakan batas kemiringan 30% sebagai bukti kekuatannya. Pernahkah berjalan di tanjakan 30%? Cukup keras dengan mesin yang disetel selama ribuan tahun, apalagi 17 tahun. Meskipun demikian, Shan bisa melakukannya. [asl/timBX]

Tags :

#
e-scooter shan 1,
#
skuter listrik,
#
e-scooter,
#
skuter listrik shan 1,
#
micro-mobility veteran okai