MENU
icon label
image label
blacklogo

Husqvarna Umumkan Desain Robot Pemantau Taman, Linnaeus

MAY 02, 2021@09:00 WIB | 220 Views

Pernahkah Anda mendengar Husqvarna? Mereka sudah ada sejak akhir 1960-an yang memproduksi senapan sebagai produk pertama mereka. Selama ratusan tahun mereka telah berkembang untuk memproduksi mesin jahit, sepeda, motor, gergaji mesin, peralatan dapur, dan pada dasarnya semua perkakas listrik dan aksesori yang dapat Anda pikirkan.

Proyek ini bisa jadi merupakan bagian dari peralatan Husqvarna berikutnya yang diperkenalkan kepada masyarakat. David Dawod adalah seorang desainer produk dari Stockholm, Swedia dengan sindroma membuat beberapa desain yang benar-benar ada dengan penerapan di dunia nyata.

Ini adalah robot pemantau taman Husqvarna Linnaeus, dan meskipun Dawod mengajukan gagasan ini langsung ke Markas Besar Husqvarna, saya tidak dapat mengetahui apakah Husqvarna akan mengambilnya atau tidak. Jika iya, pastikan Anda akan melihat Linnaeus berada di sekitar taman lokal dalam beberapa tahun.

Fungsinya cukup sederhana. Drone untuk memantau kebun dan situs pertanian dan tidak mencakup kemampuan berkebun yang sebenarnya. Linnaeus adalah jenis pesawat tak berawak yang mencakup dua mode operasi, terestrial dan udara.

Mode terestrial mencakup fungsi mobilitas seperti tangki dan menggunakan gecko tape tracks. Itu adalah alat perekat yang berfungsi seperti rambut pada kaki tokek, yang terikat pada permukaan pada tingkat molekuler. Itulah alasan tokek dapat memanjat kaca vertikal.

Dalam mode ini drone dapat melakukan beberapa operasi. Bergulir bersama, dapat mengidentifikasi apakah suatu daerah membutuhkan irigasi, jika ada tanaman atau pohon yang menderita kerusakan hama dan kesehatan tanah. Drone akan mengirim peringatan ke sistem yang dimaksudkan untuk mengatasi situasi yang dihadapi. Jika kesehatan tanah tidak pada tingkat yang diinginkan untuk tanaman di daerah tersebut, Linnaeus akan memberitahu Anda tentang nutrisi yang dibutuhkan.

Dalam fungsi udara mode, jika mencermati jejak drone, Anda akan melihat dua hub dengan baling-baling di tengahnya. Itu adalah bilah dan sistem propulsi yang digunakan pada drone yang ada saat ini.

Untuk mengaktifkan penerbangan, trek berputar secara horizontal dan menjauh darinya. Dalam mode penerbangan, drone dapat menilai pohon mana yang mungkin perlu dipangkas, jika ada gangguan darat seperti kebakaran atau banjir, dan bahkan kesehatan kanopi. Jika ada yang membutuhkan perhatian manusia, peringatan dikirim lagi dan sisanya adalah sejarah.

Perangkat ini adalah listrik. Tubuh drone harus menyertakan paket baterai, cincin interaktif untuk satu set kamera dan sensor yang dipasang di bagian depan di bawah logo Husqvarna. sekarang , proyek ini diresmikan pada tahun 2017 menurut halaman Behance desainer. Sejak itu, ada banyak waktu bagi robot kecil ini untuk terlihat dimanapun.

Ini adalah ide yang cukup rapi dan menarik untuk menjaga keseimbangan dalam industri perkebunan. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
husqvarna,
#
robot pemantau taman,
#
linnaeus,
#
inovasi teknologi