MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Baru Lazzarini Jet Capsule Lebih Mewah dan Bergaya

MAY 19, 2021@15:00 WIB | 288 Views

Seluruh karya Pierpaolo Lazzarini dari Lazzarini Design berdiri di bawah motto "Pikirkan tentang masa depan, jangan pernah melupakan masa lalu." Ini terlihat jelas dari caranya menggabungkan elemen retro dengan fitur ultra-modern untuk kendaraan. Diantaranya mobil, eVTOL atau yacht, yang sangat efisien, mewah dan dengan harga yang tidak mungkin.

Tak hanya itu, baru-baru ini Lazzarini kembali dengan koleksi barunya untuk Jet Capsule. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014 di International Monaco Boat Show, Lazzarini memenangkan kritik dan calon pelanggan. Bagaimanapun, ini adalah benda kecil yang terinspirasi dari UFO yang dapat dengan sempurna menggantikan perahu motor dan melakukannya dengan gaya yang kuat.

Jet Capsule paling dasar mulai dari $150.000 atau Rp2,14 milyar dan Lazzarini memastikan ia menawarkan berbagai sistem propulsi, tata letak, dan perabotan untuk berbagai tujuan, preferensi, dan anggaran. Generasi berikutnya dari Jet Capsule, diperkenalkan akhir bulan lalu, sama serbagunanya dengan pengecualian bahwa itu tidak lagi untuk orang biasa. Ini adalah penawaran yang sangat mewah untuk perorangan atau perusahaan yang punya banyak uang untuk dibelanjakan.

Jajaran baru Lazzarini Jet Capsule mencakup dua model baru, keduanya memiliki lambung yang diperpanjang dari 7,5 meter menjadi 9,59 meter. Ada Due Punto Zero 2.0 atau LX dan Hyper Jet, yang sama seperti 2.0 tetapi lebih bertenaga dan lebih cepat. Keduanya memiliki sertifikasi RINA dan CE serta registrasi klasifikasi IMO, dan diklasifikasikan sebagai kapal penumpang.

Akomodasi di kapal berkisar antara 10 penumpang untuk versi termewah dan penuh kemudahan, yang mencakup dapur kecil, serta ruang duduk dan toilet. Juga terdapat ruang kapasitas 20 penumpang ditambah kapten, untuk kapal bergaya komuter. Propulsi dapat berupa hybrid atau all-electric dengan pilihan tenaga mulai dari 740 tenaga kuda, hingga 1.225 tenaga kuda untuk versi Hyper.

Versi motor listrik tiga kali lipat menawarkan kecepatan hingga 35 hingga 45 knot. Hyper, di sisi lain, dapat mencapai kecepatan maksimal 60 knot, sesuai dengan namanya.

Punto Zero hadir dengan bodi yang terbuat dari serat karbon dan fiberglass, dengan sistem lampu depan LED yang baru dirancang dan pemindai permukaan di bagian depan, yang membantu menghindari serpihan. Sementara Hyper terbuat dari serat karbon, yang berarti pengurangan berat 600 kg dibandingkan dengan saudara kandungnya.

Seperti model lama, Lazzarini menawarkan platform yang dapat dipersonalisasi tergantung pada fungsi yang dimaksudkan, hingga kinerja dan desain akhir. Meskipun desainnya masih ceria dan imut, Due Punto Zero dan Hyper Jet sama cocoknya dengan perahu harian atau tender, seperti halnya angkutan massal kelas atas. Semua model dilengkapi dengan AC terintegrasi, layar sentuh, dan, tergantung pada tata letaknya, rangkaian terbatas perabotan dan furnitur.

Dengan semua kemewahan ini, Due Punto Zero dan Hyper Jet masing-masing dihargai $500.000 (Rp7,1 miliar) dan $1 juta (Rp14,3 milyar). [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
generasi baru lazzarini jet capsule,
#
lazzarini jet capsule,
#
inovasi teknologi,
#
pierpaolo lazzarini,
#
lazzarini design