MENU
icon label
image label
blacklogo

Game Kokpit Kalajengking Raksasa

SEP 15, 2020@14:00 WIB | 158 Views

Tidak ada yang lebih menarik untuk mengatakan 'siap untuk bermain' dan berada di kokpit kalajengking raksasa. Kami menyarankan agar Anda melihat kursi permainan dibuat menyerupai kalajengking raksasa tersebut.

Tentu saja ini adalah kursi gaming dan workstation esports Cluvens IW-SK zero-gravity. Menurut situs Cluvens, perangkat ini dapat mendukung monitor ultra lebar 49 inci, atau tiga monitor 27 inci melengkung, dan dilengkapi dengan kabel HDMI / DP untuk menghubungkannya. Beratnya 265 pound, panjang 65 inci, lebar 47 inci, dan tinggi 82 inci saat diperpanjang penuh. Jadi perangkat ini tidak akan muat untuk sudut ruangan karena besar, tentu Anda akan membutuhkan sedikit ruang lebih luas.

Jika Anda penggemar serangga atau bukan, rasanya perlu menjawab pertanyaan akankah Anda memasarkan kokpit permainan serangga dengan delapan kaki?

Coba bayangkan dalam pengaturan kantor pra-pandemi, di mana rekan kerja pasti akan mampir ke meja Anda untuk mengobrol tentang Steelers ketika Anda beristirahat dan hanya perlu fokus. Belum jelas apa kegunaan kokpit serangga ini.

Menurut deskripsi Cluvens, kokpit digerakkan dengan motor, dan "dengan satu sentuhan tombol berubah menjadi apa pun yang Anda inginkan".

Sedangkan bagian "Ekor" kalajengking meluas dan menjadi penyangga yang menggantung untuk memasang layar, dan Anda dapat menyesuaikan jarak monitor dan sudut menggunakan pengontrol. "Cakar" tempat mouse dan keyboard memiliki sudut bulat sehingga tidak seberbahaya yang terlihat (tapi tidak ada cupholder? Di mana Anda seharusnya meletakkan Mountain Dew?).

Cluevens menambahkan tubuh Scorpion sebagai tempat yangdapat dimilih untuk duduk tegak atau berbaring untuk istirahat. Kursi ini pun dilengkapi fungsi pijat dan pemanas sehingga Anda dapat menikmati waktu berkualitas sambil membuat diri Anda terlihat seperti penjahat utama.

Namun, masih harus berbaring di dalam serangga raksasa, jadi tidak yakin seberapa santai itu sebenarnya? Catie Keck di Gizmodo benar-benar menginginkannya. Kita semua harus saling membantu di saat-saat sulit ini.

Cluvens mencantumkan informasi bahwa kursi itu dibanderol dengan harga $ 3,299 (sekitar 49 Juta Rupiah). Tetapi teman-teman di CNET menemukannya di Alibaba hanya dengan $ 1.900 (28,5 Juta Rupiah). Anda harus memesannya terlebih dahulu, tetapi Cluvens berjanji Anda tidak akan menyesali penantian Anda, dan mengatakan Anda akan membuat iri semua teman Anda. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
game kokpit kalajengking,
#
kursi game,
#
game kokpit,
#
inovasi teknologi,
#
teknologi inovatif