MENU
icon label
image label
blacklogo

Gadget Mungil Luar Biasa Ini Bisa Jaga Kacamata Tetap Bersih

JUL 12, 2021@15:30 WIB | 144 Views

Bagi BlackPalas yang menggunakan kacamata tentu mesti rajin membersihkan kacamata supaya tetap bersih dan buram. Di mana kacamata yang dipakai sepanjang hari bisa menjadi kotor berdebu dan berminyak yang mungkin itu mengganggu pandangan dan membuat rasa sakit di mata. 

Lain hal bagi BlackPals yang senantiasa membawa kain mikrofiber, itu akan cukup membantu untuk dapat membersihkannya bila kacamata mulai terasa berdebu atau berminyak. Jika membawa kain mikrofiber dirasa cukup merepotkan, jangan khawatir BlackPals, kini para pengembang LensHD ingin mengubahnya.

LensHD adalah gadget kecil yang dapat digambarkan sebagai mesin cuci untuk kacamata BlackPals. Ini cukup kecil untuk dilitakkan di meja, jadi kapan pun BlackPals perlu membersihkan kacamata, cukup masukkan dan selesai. Cara kerjanya adalah di dalam LensHD terdapat empat spons lembut yang dilapisi kain microfiber.

Spons ini akan berputar saat perangkat dihidupkan, secara efektif menyeka bagian depan dan belakang lensa. Tidak ada air atau larutan yang diperlukan, tetapi menambahkan gerimis larutan pembersih kacamata akan membantu mempercepat proses dan membuatnya lebih efektif. LensHD juga semacam portabel.

Ini didukung menggunakan kabel USB-C yang berarti bahwa secara teori, BlackPals harus dapat menghubungkannya ke bank daya. Kami tidak dapat berbicara tentang efektivitas pembersihan tetapi kedengarannya seperti gadget yang menyenangkan, baru, dan berpotensi berguna, jadi jika BlackPals tertarik, kunjungi halaman Kickstarter untuk detailnya dan untuk menjanjikan dukungan BlackPlas.[asl/timBX]

Tags :

#
lenshd,
#
inovasi teknologi,
#
pembersih kacamata