MENU
icon label
image label
blacklogo

Eminent Cycle Meledak di Pasaran dengan Gaya Monster

JAN 07, 2021@13:00 WIB | 434 Views

Banyak dari Anda yang belum mengetahui apa itu Eminent Cycle, tenang saja tentu banyak dari kita yang belum mengetahuinya, namun jangan khawatir kini kami berikan infonya.

Apa yang Anda lihat di foto sampul dikenal sebagai Onset MT Pro 29, selain sebagai sepeda termahal di jajaran tim ($ 8.499), ini juga dimaksudkan sebagai yang paling tangguh. Supaya Anda memahami apa yang sedang kita bicarakan, ini adalah perusak gunung beroda 29 inci dengan suspensi penuh dan komponen terbaik.

Tetapi mengapa Anda harus membayar begitu mahal untuk sepeda gunung yang bahkan bukan listrik? Lihat baik-baik, semuanya! Nah, lihat lebih dekat, Anda tidak akan menemukan satupun lasan pada bingkai. Mengapa? Sederhana, terbuat dari serat karbon, ingat, bukan sembarang jenis serat karbon; tim meletakkan semuanya bersama-sama dengan serat karbon searah. Teknik pelapisan karbon semacam ini memungkinkan pabrikan untuk memperkuat sambungan dan tubing dengan menawarkan kekuatan arah yang dipilih, sesuatu yang tidak memungkinkan serat karbon tenun terjadi dengan mudah.

Melihat bagaimana Eminent juga bangga karena telah tumbuh di MTB, Anda tidak perlu khawatir tentang kekuatan barang yang ingin Anda beli. Satu-satunya pertanyaan nya adalah, mengapa hanya bergaransi lima tahun? Satu hal yang dipertimbangkan oleh tim adalah perlindungan tabung bawah dengan pelindung serat karbon ekstra.

Bagian belakang termasuk suspensi AFS yang mengapung rem, shock, dan rocker panjang, semuanya disatukan dengan FOX Float X2 Factory dengan sakelar pendakian dan travel 155 mm (6,1 in). Garpu depan juga merupakan FOX 38 Grip 2 Factory dengan travel 160 mm (6,3 in), cukup mengherankan, Eminent memilih untuk menggunakan komponen drivetrain terbaik pada Pro, Shimano XTR ada untuk mengguncang pemindah gigi, pemindah gigi, rantai, dan bahkan kaset.

Rem juga dilindungi oleh Shimano XTRs dengan rotor 203 mm (8 inci) di depan dan 180 mm (7,08 inci) di belakang, itu lebih dari cukup untuk menghentikan Anda 29er besar dan memberi Anda sedikit kendali dalam membalikkan bagian belakang jika Anda tahu caranya. Untuk roda, kami menemukan pelek Crankbrothers Synthesis Enduro Carbon dengan satu set ban trail Vittoria Mazza 2.6 dan 2.4.

Sekarang gabungkan semua itu, dan saat Anda duduk di sana menatap layar ini, bayangkan diri Anda sedang duduk di atas anak anjing ini. Silakan, pantulkan sedikit, rasakan suspensi FOX itu. Berantakan dengan tiang kursi sedikit sambil mencari lutut tertekuk yang sempurna. Ya, itu dia. Miringkan menjadi satu atau dua belokan, dan tekan setetes. Terasa menyenangkan, bukan? Sekarang simpanlah hingga tahun depan untuk mendapatkannya karena Natal sudah berakhir dan itu tidak murah. [mar/asl/timBX]

Tags :

#
eminent cycle,
#
semoeda gaya monster,
#
onset mt pro 29,
#
sepeda gunung