MENU
icon label
image label
blacklogo

E-Mtb Sondors MXS: Tawarkan Fitur Maksimal, Harga Minimalis

OCT 29, 2020@08:00 WIB | 292 Views

Bagi Anda yang sedang mencari electric mountain bike (e-mtb) dengan harga terjangkau, produk dari Sondors dapat dipertimbangkan. Meski belum dirilis secara massal, sepeda gunung yang satu ini bisa menjadi hadiah manis untuk orang terdekat di akhir tahun.

Meski belum begitu populer, produk terbaru Sondors yang berjuluk MXS menawarkan desain dan fitur yang layak disimak. Berdiri pada tahun 2015, produk dari Sondors dikenal dengan daya tahannya yang mengagumkan dan raihan penghargaan untuk desain head-turning sepeda. Selain itu, mereka juga dikenal dengan harga terjangkau di industri dan layanan pelanggan yang memuaskan.

Tahun ini, pabrikan memperkenalkan terbaru model “X” dengan peningkatan teknologi. Koleksi paling menonjol adalah MXS, jenis sepeda gunung elektrik hardtrail limited edition. Desainnya memang cukup sederhana, namun ini dirancang untuk mengundang pengendara untuk mendorong batas kemungkinan.

Sepeda ini menggunakan bahan standar untuk konstruksinya, sehingga kisaran harga jual relatif bersahabat di kantong. Ini dipasarkan seharga $1.699 atau hampir Rp25 juta rupiah, dengan dukungan fitur yang cukup memuaskan.

Rangkanya terdiri dari aluminium hardtrail yang tahan lama, dengan komponen seberat 29,5 kg. Bobotnya memang tak begitu menjual, tetapi motor ini memiliki bobot bukan tanpa alasan. Secara keseluruhan, sepeda dapat membawa kapasitas beban 136 kg, hampir dua kali lipat e-bike China yang ada di pasaran. Bahkan, ini dapat menarik beban di belakangnya bila diperlukan.

Sebagai bagian inti dari e-bike, baterai punya nilai tersendiri karena dibekali lithium ion 48V 17,5 Ah dengan sel merek Panasonic. Dengan itu, EV ini dapat mencapai jarak hingga 96,5 km dan ini sangat memuaskan. MXS mendapat sokongan motor 750 watt dengan kecepatan tertinggi 32 km/jam, dalam tujuh mode kecepatan.

Berbicara mengenai suspensi, terdapat garpu AirShock yang dapat disesuaikan di bagian depan dan shock post seat. Tidak ada yang terlalu mewah di sini, tetapi fitur yang ada cukup untuk membantu menstabilkan perjalanan Anda. Untuk pengereman, terdapat satu set cakram hidrolik 180 mm, drivetrain yang mudah dipindahkan, dan ban Maxxis 27,5 grippy.

Bagian menarik lainnya adalah sepeda memiliki layar LCD berwarna untuk memberi informasi yang dibutuhkan, seperti level baterai, kecepatan dan jarak tempuh. Juga terdapat port USB dan lima level bantuan pedal yang semuanya melekat di layar. Sepeda juga dilengkapi throttle jempol, yang membuat perjalanan Anda semakin nyaman dan mudah.

Untuk pemesanan, Anda dapat mengunjungi situs resmi perusahaan dengan perkiraan ketersediaan barang di akhir tahun. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
e-mtb sondors mxs,
#
electric mountain bike,
#
sepeda gunung,
#
sepeda listrik