MENU
icon label
image label
blacklogo

5 Sepeda Listrik Gunung (Commuter Hybrid) Terbaik Musim Panas 2020

JUL 29, 2020@19:20 WIB | 723 Views

Istilah ‘sepeda gunung perkotaan’ sedikit mirip dengan oxymoron, tetapi sangat masuk akal untuk sepeda listrik. Bisanya memiliki hardtail, e-bike gaya hybrid yang menggabungkan garpu suspensi gaya sepeda gunung, drivetrains atau rem, namun dirancang untuk berjalan di hutan kota.

E-bike ini sering lebih kasar daripada e-bike commuter standar dan bahkan memungkinkan pengendara untuk lebih ergonomis dalam penggunaannya. Berikut ini adalah sepeda listrik gunung/communter hybrid terbaik di musim panas tahun ini:

Ride1Up 500 Series e-bike

Ride1Up 500 Series e-bike adalah salah satu sepeda listrik bergaya hybrid favorit banyak orang. Dengan harga 1.195 US Dollar, angka tersebut dianggap layak karena berbagai keunggulan pada sepeda ini.

Sepeda ini memiliki hardtail dengan garpu suspensi di depan. Di belakang, terdapat motor hub Bafang 750W yang bisa membawa 500 Series melaju ke kecepatan tertinggi 28 mph (45 km/jam).

Untuk baterai, sepeda ini memiliki 500 Wh 48V dengan sel baterai LG. Ini bukan paket besar, tetapi 500 Wh sudah cukup untuk kebanyakan orang, terutama jika Anda akan suka mengayuh pedal. Pada throttle saja, jangkauannya sekitar 20-25 mil (32-40 km/jam).

pXcycle E-XC+ urban electric mountain bike

Langsung dari Portland, pXcycle E-XC+ dipasarkan sebagai yang terbaik untuk sepeda gunung listrik perkotaan. E-bike ini hadir standar dengan loadout yang dirancang untuk utilitas. Itu tidak hanya mencakup rak belakang tetapi juga rak depan, memungkinkan Anda untuk membawa banyak barang.

Garpu suspensi hidrolik di bagian depan memperlancar perjalanan Anda, dan berbicara tentang kelancaran, tidak ada yang lebih mulus selain bantuan pedal pada motor penggerak tengah ini.

E-XC+ menggunakan motor penggerak tengah Shenyi 500W yang menggunakan sensor torsi untuk memberi Anda bantuan pedal paling halus. Pada gigi teratas, kecepatannya mencapai 27 mph (43 km/jam).

Aventon Level

Aventon Level adalah e-bike cantik nan berkelas. Seperti semua sepeda Aventon, rangkanya dibuat dengan indah. Kembali ke sisi e-sepeda, e-bike Class 3 yang dapat mencapai 45 mph (45 km/jam) dan dilengkapi dengan throttle dan pedal assist.

Di bagian depan, Anda akan menemukan suspensi travel 75 mm, dan di belakang, Anda mendapatkan motor 750W dipasangkan dengan drivetrain Shimano 8-speed.

Baterai disembunyikan dengan baik di dalam tabung yang agak tebal dan dikemas dalam baterai 672 Wh yang kabarnya bisa memberi jarak 40 mil (64 km).

RadCity 4 from Rad Power Bikes

Rad adalah perusahaan e-bike terbesar di Amerika Serikat dan mereka tahu cara membuat e-bike yang disukai banyak orang dan mereka tahu cara membuatnya.

Di bagian depan, sepeda tersebut menggunakan garpu pegas Suntour dengan travel 100 mm, dan di bagian belakang, terdapat motor penggerak 750W.

Tidak hanya dribble yang sedikit lebih mengisi ke dalam baterai, tetapi juga menghemat bantalan rem Anda dari keausan atau memerlukan penyesuaian.

Tenaga motor besar itu adalah baterai Wh 672 dengan Samsung 18650 cell. Hal itu bisa menempuh sekitar 30 mil atau 50 km pada throttle riding dan sekitar 50 mil atau 80 km jika Anda menggunakan pedal-assist riding.

Electric Bike Company Model R

Ini adalah hardtail berikutnya dalam daftar ini, namun ada perbedaan dibanding yang lainnya. Hal itu bisa dilihat dari setang lebar dan posisi duduk tegak. Sepeda ini memiliki garpu suspensi bagus dan pelana mewah untuk memberikan perjalanan senyaman mungkin. E-bike ini benar-benar dibuat untuk melakukan penjelajahan panjang dengan kecepatan sampai 28 mph (45 km / jam).

Motor sebagai penggerak bisa mencapai 750W terus menerus tetapi puncaknya hingga 1.250W. Motor ini juga memiliki rem terbaik dari semua motor pada daftar ini, dengan rem cakram hidrolik 4-piston Tektro Dorado. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sepeda listrik,
#
sepeda gunung,
#
commuter hybrid,
#
e-bike hybdrid,
#
aventon level