MENU
icon label
image label
blacklogo

Elettracker, E-Bike Modern Tribute To Board Trackers

MAY 02, 2021@15:00 WIB | 268 Views

Board track racing sangat populer di awal 1900-an, memuncak pada 1920, sepeda bertenaga pedal yang mudah dibuat digunakan untuk balapan trek melingkar yang terbuat dari papan kayu, yang sangat menyenangkan untuk dilihat. Walau kini sudah memudar, tetapi mereka tetap menjadi bagian integral dari sejarah kendaraan roda dua.

Toko khusus moto Italia GDesign (Giacomo Design) telah menciptakan sepeda listrik yang memberikan penghormatan kepada para pengguna board track dengan menaruh beberapa fitur modern dan listrik. Elettracker adalah satu-satunya yang secara resmi diluncurkan di media sosial awal bulan ini.

Menurut GDesign, Elettracker dibuat dari awal, meskipun menggunakan bingkai yang rusak sebagai titik awalnya. Segala sesuatu tentangnya sangat retro dan sangat elegan, dengan pembuatnya mengatakan bahwa tujuan dibalik proyek ini adalah untuk membangun e-bike yang memiliki “the soul of board tracker, the green spirit and the technology of today”.

Elettracker hadir dengan Truss style fork dan cylindrical battery housings yang meniru mesin V-Twin ditemukan pada board track pertama. Sesuai dengan semangat penghormatan (tribute), e-bike ini hadir dengan papan nomor satu, livery balap palsu yang dipatenkan oleh Lake Design, jok bergaya traktor dengan sadel kulit dan ban retro. Remnya modern (rem cakram depan dan belakang). Spesifikasi Elettracker lainnya tidak dipublikasikan; begitu pula untuk harganya.

GDesign bukanlah yang pertama menarik inspirasi dari board tracker atau roda dua retro lainnya dalam mendesain e-baik yang modern. Namun, jika Anda ingin membuat peringkat, Anda mungkin setuju bahwa ini adalah e-bike retro paling elegan yang pernah dirilis dalam beberapa tahun terakhir. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
elettracker,
#
e-bike modern,
#
inovasi teknologi,
#
board track racing