MENU
icon label
image label
blacklogo

E-Scooter Audi Travoler Minimalis Tapi Sempurna

JUL 28, 2020@13:00 WIB | 147 Views

Meski memiliki desain konsep lain yang tampaknya diabaikan, namun kali ini, karya Desainer Korea Selatan, Kyumin Ha hanya menunggu waktu untuk menarik perhatian produsen skuter Audi.

Saat ini, orang mencari cara yang lebih mandiri untuk bepergian, dan mobil tidak lagi menjadi pilihan satu-satunya. Memang mobil itu hebat dan menjawab semuanya, tetapi jika Anda bepergian sendirian, seringkali aneh saat menempati ruang hingga lima orang. Masalah lain yang kita temui adalah pertumbuhan populasi, dan itu berarti jalanan semakin ramai. Jadi, apa solusinya? Sebagai permulaan, kita bisa menggunakan kendaraan yang lebih kecil.

Itu juga tampaknya menjadi pendapat Kyumin. Apa yang dituangkannya ke dalam papan gambar adalah batas antara ukuran, fungsionalitas, dan desain. Dengan penggunaan bahan, teknologi, dan estetika visual yang sempurna, dihadirkan Audi Travoler.

Sama seperti tangan yang lengkap dengan lima jari, Travoler juga dilengkapi lima bagian seperti itu. Satu set stang, tabung vertikal, tabung horizontal, dan dua roda, dengan salah satunya terpasang motor. Mempertimbangkan bahwa Audi dibuat agar sesuai dengan bagasi atau ransel Anda, Audi juga sangat mungkin dibuat dari sejumlah paduan dan polimer.

Perakitan mudah

Seluruh perangkat dirancang berdasarkan prinsip perakitan yang mudah, artinya yang harus Anda lakukan hanyalah memasukkan komponen masing-masing ke tempat yang tepat dalam waktu kurang dari satu menit, dan kendaraan Anda siap. Untuk memisahkannya, setiap komponen memiliki tombol yang memungkinkannya terlepas dari bagian lain dengan mudah.

Komponen awal dan paling penting adalah tabung vertikal yang menjadi ciri khas skuter ini. Tabung itu sekaligus tempat memasukkan baterai yang bertanggung jawab untuk menjalankan skuter. Tetapi berbeda dari skuter listrik lain yang menggunakan pengisi daya besar, kali ini daya diisi menggunakan port USB.

Di atas tabung ini dipasang setang. Salah satu fitur unik dari setang adalah penerapan kamera di bagian depan untuk merekam perjalanan Anda. Ini berfungsi entertainment sekaligus faktor keamanan.

Komponen berikutnya adalah tabung horizontal yang biasa kita gunakan untuk berdiri. Sepertinya tak nampak fungsinya, tetapi desain tabung ini selaras dengan desain minimalis yang ditawarkan skuter lainnya.

Skuter ini juga dilengkapi roda tak biasa, karena roda pasa skuter ini memiliki sistem propulsi garis atas. Sangat mirip dengan sistem penggerak Nawa Racer. Dua lengan terpisah memegang rangka roda tetap tempat ban, dan hanya ban, yang berputar. Well.., seberapa cepat skuter ini berada di jalanan? [eli/asl/timBX]

Tags :

#
e-scooter,
#
skuter listrik,
#
e-scooter audi travoler,
#
desainer korea selatan,
#
kyumin ha,
#
skuter audi