MENU
icon label
image label
blacklogo

Cara Mudah Membuat Hard Seltzer Dengan uKeg Twist

APR 25, 2021@16:00 WIB | 290 Views

Mencari beberapa aksesori minuman yang sangat baik untuk petualangan musim panas? uKeg TWSIT Hard Seltzer Maker bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan peralatan minuman ace ini, Anda dapat menikmati kreasi hard seltzer yang lezat di rumah atau dalam perjalanan.

UKeg TWIST Hard Seltzer di Kickstarter dapat menjadi milik Anda untuk harga awal $44 selama kampanye yang merupakan diskon 45% dari harga eceran. Jadi pastikan Anda bergerak cepat untuk mendapatkannya. Alat buatan GrowlerWerks ini memungkinkan Anda membuat Seltzer, minuman alkohol bersoda yang mengandung air berkarbonasi, alkohol, dan penyedap buah.

Terdapat dua pilihan berdasarkan ukuran yang berbeda, yaitu 36 ons dan 24 ons - dan enam pilihan warna, termasuk Tungsten dan Seafoam. UKeg Twist akan menjaga minuman Anda tetap dingin dan berkarbonasi sepanjang hari sehingga ideal untuk dibawa saat pergi ke pantai atau berjalan seharian.

UKeg Twist memiliki cerat lipat nyaman yang sempurna untuk mengeluarkan atau menghirup. Desain all-in-one peralatan minum ini berarti tidak perlu peralatan tambahan karena memiliki semua yang dibutuhkan untuk membuat seltzer dalam satu botol ini.

Anda juga akan mendapatkan paket sampel lima rasa yang pasti Anda sukai. Beberapa rasa seltzer yang tersedia adalah lime, mandarin,  black cherry, raspberry, dan mango, tepat untuk Anda nikmati di musim panas ini.

Inilah cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat seltzer menggunakan uKeg Twist:

Tahap 1: masukan bahan-bahan seltzer ke dalam botol. Lepaskan seltzer cap dan tambahkan es batu, tambahkan satu kap penuh penyedap uKeg Twist  (1.5 cap-cull utuk 36 ons), atau tambahkan buah segar sesuai selera, tambahkan air dingin sampai pada tanda ‘fill line’, lalu pasang kembali seltzer cap.

Tahap 2: karbonat. Melepas easy twist regulator, masukkan cartridge baru 8 gram CO2 ke dalam cartridge Well (bagian ujung kecil mengarah ke atas), pasang kembali easy twist regulator hingga kencang sepenuhnya (terdengar suara gas), kocok twist selama 30 detik.

Tahap 3: menikmati. Putar keluar spout sepenuhnya. Bisa menuangkannya dengan dispense button atau diminum langsung dari spout.  [geo/asl/timBX]

Tags :

#
hard seltzer,
#
ukeg twist,
#
inovasi teknologi,
#
ukeg twsit hard seltzer maker