MENU
icon label
image label
blacklogo

Boring Company Elon Musk Perluas Sistem Loop Kendaraan Tesla di Las Vegas

OCT 17, 2020@09:00 WIB | 123 Views

Perusahaan Boring Elon Musk telah mengambil langkah pertama untuk memperluas sistem Loop kendaraan Tesla di seluruh Las Vegas. Apakah ini salah satu dari banyak ide liar Musk beberapa tahun lalu dan jadi kenyataan sekarang?

Tahun lalu, Electrek melaporkan The Boring Company mengumumkan usulan sistem terowongan "Loop" baru untuk disetujui di Las Vegas. The Boring Company Loop adalah sistem terowongan bawah tanah tempat kendaraan Tesla otonom bergerak dengan kecepatan tinggi untuk mengangkut orang.

Proyek ini diprakarsai oleh Otoritas Konvensi dan Pengunjung Las Vegas (LVCVA), yang mengoperasikan pusat konvensi besar-besaran di kota. LVCVA akhirnya memberi Boring Company sebesar $ 50 juta (725 Milyar Rupiah) untuk membangun sistem.

Awal tahun ini, mereka menyelesaikan penggalian kedua terowongan untuk proyek tersebut, dan sekarang mereka sedang mengerjakan sistem transportasi listrik dan stasiun untuk peluncuran dalam beberapa bulan lagi. Selama beberapa bulan terakhir, kami telah mendengar bahwa The Boring Company sedang mempertimbangkan untuk memperluas Loop di luar pusat konvensi dan di seluruh kota.

Hari ini, bos LVCVA Steve Hill mengonfirmasi bahwa The Boring Company telah mengambil langkah pertama untuk memperluas sistem transportasi:

Selama pertemuan Dewan Direksi Konvensi dan Pengunjung Las Vegas (LVCVA) hari ini, Steve Hill, presiden dan CEO LVCVA, berbagi bahwa perusahaan terowongan Musk baru-baru ini mengajukan permohonan izin penggunaan khusus ke Kota Las Vegas dan bermaksud untuk mengajukan penggunaan lahan (tinjauan desain) segera di Clark County. Sebuah langkah pertama dalam proses untuk membangun sistem di Las Vegas.

The Boring Company dan Vegas Loop President Steve Davis mengomentari aplikasi tersebut. “Kami sangat senang dengan masa depan transportasi Loop di Las Vegas dan berterima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan oleh Clark County, Kota Las Vegas, LVCVA, resor, dan atraksi,”

Perusahaan diharapkan dapat bergerak cepat dan segera menerapkan perluasan sistem dari LVCVA ke beberapa resor, seperti Resorts World Las Vegas, resor kasino baru yang akan diluncurkan tahun depan, dan Encore At Wynn. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
boring company,
#
elon musk,
#
sistem loop kendaraan tesla,
#
tesla