MENU
icon label
image label
blacklogo

Ariel Rider Luncurkan Sepeda Listrik Suspensi Ganda

DEC 02, 2020@16:00 WIB | 318 Views

Pabrikan Ariel Rider meluncurkan produk terbarunya AWD 3.000W dengan dua baterai. Ariel Rider sendiri memiliki berbagai macam sepeda listrik mulai dari e-bikes lipat sederhana hingga e-bikes kargo dan e-bikes komuter.

Diantara sekian banyak model yang diproduksi adalah e-bike bergaya moped yang paling populer. Kini perusahaan telah menambahkan moped elektrik Ariel Rider Grizzly yang bergaya petualangan. Dalam banyak hal, Grizzly adalah peningkatan dari motor ganda legendaris Ariel Rider D-Class.

Kini Ariel Rider Grizzly, adalah kendaraan bertenaga besar di atas sepasang ban berukuran 20″ yang dibungkus dengan motor kontinu 750W yang masing-masing mengeluarkan daya puncak 1.500W. Itu berarti Grizzly adalah moped listrik 3 kW dengan nilai tertinggi.

Motor itu juga memiliki spesifikasi khusus dengan roda gigi yang diperkuat logam milik Ariel Riders sendiri, bukan roda gigi nilon yang biasa ditemukan di sebagian besar e-sepeda motor roda gigi standar. Sementara penguatan logam membuat motor sedikit lebih keras, tetapi itu dapat membantu mereka menangani tenaga ekstrim.

Meski Ariel Rider tidak mencantumkan kecepatan Grizzly, namun sebagian besar e-bikes memiliki batas kecepatan 20 mph (32 km / jam). Tetapi pengendara diberikan hak untuk memutuskan apakah batas kecepatan akan diubah atau tidak.

Pada setang dipasang sakelar yang memungkinkan pengendara mengontrol traksi dengan penggerak roda depan, penggerak roda belakang, atau AWD. Sedang pada garpu depan tampak versi upgrade dari yang ada di D-Class dan bagian belakang memiliki coilover ganda.

Baterai yang dipasang memiliki tegangan dari 48V ke 52V akan memberikan sekitar 7% peningkatan daya / kecepatan. Juga ada baterai 52V 17,5 Ah di bawah jok dan baterai 52V 14Ah di downtube. Dengan begitu sepeda ini memiliki kapasitas lebih dari 1.600 watt-jam, dan cukup untuk jangkauan hingga 60 mil (100 km).

Pada bagian pelana dibuat lebih nyaman, dan tersedia dalam versi pendek atau panjang serta ada pasak kaki lipat, yang memungkinkan pembonceng duduk dengan nyaman sambil mengistirahatkan kaki.

Perangkat ini dilengkapi rem cakram hidraulik dan ban gemuk untuk memberikan banyak cengkeraman yang aman saat melaju di jalan setapak, dengan suspensi penuh, serta satu set spatbor penuh. Harga yaang dipasang $ 3.299 (setara 48 Juta Rupiah), Ariel Rider Grizzly masih dalam pre-order dan pengiriman diharapkan pada awal Februari. [eli/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ariel rider,
#
motor listrik suspensi ganda,
#
motor listrik,
#
sepeda listrik