MENU
icon label
image label
blacklogo

Amber X: Smart Cloud, Solusi Penyimpanan Data Termudah Dan Teraman

APR 11, 2021@14:00 WIB | 248 Views

Jika Anda khawatir tentang perubahan pada Google Photo Storage yang terjadi tahun depan, Anda mungkin tertarik dengan Amber X. Personal Cloud Device yang memberi Anda kendali penuh atas data Anda dan siapa yang melihatnya. Bebaskan diri Anda dari jaringan penyimpanan pihak ketiga dan langganan penyimpanan bulanan, tapi gunakan satu hub aman untuk semua foto, video dan file Anda.

Spesial harga untuk peluncuran produk ini mulai dari $139, menawarkan diskon besar mencapai 30 persen dari harga eceran. Jika kampanye Amber X bersama Indiegogo berhasil dan pembuatan berjalan lancar, pengiriman ke seluruh dunia diperkirakan akan dilakukan akhir bulan Maret 2021.

“Tidak ada hard drive untuk dibawa-bawa atau akses jaringan terbatas lokasi. Anda cukup membuat login aman dengan koneksi satu kali ke jaringan WiFi rumah dan langsung akan tercipta cloud pribadi Anda. Semua data dan konten Anda disimpan secara lokal di perangkat Amber X dan dapat diakses melalui AmberCloud - layanan cloud pribadi dan aman, karena dibuat hanya untuk diakses dan dibagikan oleh Anda sendiri.”

Google menghentikan penyimpanan foto gratis tanpa batas pada bulan Juni 2021 nanti, meninggalkan semua pengguna lama mereka dengan tagihan bulanan. Amber X memiliki kemampuan ekspanis tanpa batas. Anda dapat memasang SSD atau hard drive eksternal sebanyak yang Anda butuhkan dan secara otomatis meningkatkan batas penyimpanan pribadi Anda. Amber X juga dilengkapi dengan penyimpanan internal 500 GB.

Melalui Amber X, Anda juga tidak perlu cemas untuk backup foto atau video pada camera roll ponsel, karena Amber X secara otomatis mencadangkan dan mengatur seluruh rol kamera Anda. Selain itu, Organisasi Internal Cerdas Amber X memungkinkan Anda dengan mudah menemukan yang dibutuhkan dari banyak data yang disimpan.

Untuk menghalangi pekerjaan jahat hackers, Amber X juga dilengkapi dengan sekuritas yang lengkap dengan user identity management dan data routing verification. Dipastikan semua data tidak ada yang akan dapat diambil atau diakses oleh orang lain selain Anda.

Untuk menggunakan Amber X, Anda hanya perlu satu kali penyiapan.

1. Hubungkan Amber X pada ethernet Anda atau tambahkan ke jaringan Wifi rumah

2. Install aplikasi pada smartphone

3. Backup smartphone Anda atau perangkat lainnya

4. Anda langsung dapat mengakses dan berbagi dengan aman dengan siapapun, dimanapun, di perangkat apapun.

Jika sebagian besar perusahaan penyimpanan cloud menawarkan ruang gratis dalam jumlah minimal lalu mengenakan biaya untuk penyimpanan bulanan tambahan, Amber X hanya memerlukan biaya saat membeli perangkatnya, dan Anda tidak akan diminta biaya atau bayaran apapun setelahnya. Tidak ada biaya tahunan untuk meningkatkan penyimpanan, cukup tambahkan drive eksternal Anda sendiri dan simpan.

Jadi, beli sekali, bisa meggunakan selamanya - tanpa biaya tersendiri. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
amber x,
#
smart cloud,
#
inovasi teknologi,
#
google photo storage,
#
personal cloud device