MENU
icon label
image label
blacklogo

Aeri: Tenda Peneduh Portabel, Mengembang Dalam 3 Menit

APR 13, 2021@08:00 WIB | 419 Views

Sebentar lagi musim panas dan kemarau di Indonesia. Kondisi pandemi membuat banyak orang berpikir dua kali jika hendak menginap di hotel. Pilihan paling memungkinkan di masa pandemi adalah kegiatan outdoor dan menginap di tenda sendiri.

Aeri adalah salah satu pilihan alat peneduh ultra-ringan dan portabel yang mengembang dalam 3 menit – bahkan dijual termasuk pompa. Simak beberapa ulasannya berikut ini.

Tenda peneduh ini tak perlu banyak orang untuk mengembangkannya, hanya dengan 1 orang saja, tenda peneduh ini pun dapat mengembang dengan baik.

Dengan bahan UPF 50+ pada kanopi atas untuk perlindungan sinar matahari yang ekstrim, bentuk aerodinamis yang kokoh, tahan terhadap sinar matahari atau angin, bahan tahan air, ringan, luas bentangan 10x10x8, alas yang sangat lebar dan stabil, pompa udara yang dapat diisi ulang.

Tenda peneduh ini sangat mudah dibawa kemana pun, bahkan dengan berat setengah dari tenda tradisional, Aeri dapat digendong seperti tas ransel, dan Anda dapat berteduh di mana saja!

Aeri menghalangi 98% sinar matahari (UVA + UVB), tahan air, dan dirancang untuk tetap bertahan bahkan pada hari berangin, bahkan ketika angin benar-benar bertiup kencang.

Tenda peneduh ini juga sangat serbaguna. Sempurna untuk acara luar ruangan untuk menjadi tempat teduh dan ruang bagasi sekalipun yang memberikan perlindungan dan privasi ekstra. Dinding samping yang dapat dilipat memberikan lebih banyak perlindungan - atau privasi - saat Anda membutuhkannya. Bahkan tenda peneduh ini juga hemat ruang. Itu sebabnya, Aeri cocok jika disebut sebagai setengah ruang kanopi tradisional – dapat disimpan di mana saja, bahkan bagasi mobil yang sempit sekalipun.

Aeri memiliki pengalaman lebih 20 tahun dalam menciptakan produk konsumen, mengembangkan segalanya mulai dari dekorasi liburan hingga floaties musim panas. Mereka mengatakan ingin menemukan produk peneduh yang dapat didirikan oleh satu orang namun memungkinkan keluarga memiliki tempat berteduh di pantai, taman, atau bahkan mungkin turnamen olahraga.

Well.., jika tertarik, produk ini baru akan dipasarkan pada September mendatang, dengan harga penawaran super early bird $179 (setara Rp2,6 juta). [eli/asl/timBX]

Tags :

#
aeri,
#
tenda portabel,
#
inovasi teknologi